Liga Inggris

Manchester United Gagal Menang, Tagar #OleOut Menggema di Media Sosial

Senin, 2 Desember 2019 09:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Ivill/Getty Images
Pelatih klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Pelatih klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, yakni Ole Gunnar Solskjaer kembali mendapatkan kecaman dari para penggemar.

Di media sosial, twitter, tagar #oleout menggema setelah Ole Gunnar Solskjaer gagal mempersembahkan kemenangan untuk Manchester United pada pekan ke-14 Liga Inggris.

Manchester United harus menelan pil pahit setelah ditahan imbang Aston Villa dengan skor 2-2 dalam pekan ke-14 Liga Inggris pada Senin (2/12/2019) dinihari WIB.

Hasil imbang 2-2 tersebut membuat Manchester United tertahan di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris dengan perolehan 15 poin dari 14 pertandingan.

Poin tersebut tentunya sangat memprihatinkan dan membuat para penggemar kecewa. Perolehan poin Setan Merah tersebut merupakan yang terendah dalam 31 tahun terakhir.

Mereka mengecam supaya manajemen Manchester United segera mengganti Ole Gunnar Solskjaer dengan pelatih baru.

Dalam pertandingan melawan Aston Villa, Manchester United bermain sangat buruk. Bahkan gawang yang dijaga David De Gea sudah kebobolan lebih dulu oleh sepakan Jack Grealish pada menit ke-11.

Pasukan yang dipimpin Ole Gunnar Solskjaer saat ini sudah meraih hasil imbang keempatnya dalam 10 laga terakhir di Liga Inggris.

Pada laga berikutnya Manchester United akan menghadapi Tottenham yang saat ini dinakhodai oleh mantan pelatihnya yakni Jose Mourinho.

Pertandingan Manchester United vs Tottenham akan tersaji dalam pekan ke-15 Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (5/12/2019) mendatang.