Liga Italia

'Pembunuh' Gianluigi Buffon Masih Sabar Menunggu Pinangan Chelsea

Senin, 2 Desember 2019 19:56 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© www.novantesimo.com
Jeremie Boga, pemain yang kini bermain untuk klub Serie A Liga Italia, Sassuolo, sabar menunggu pinangan Chelsea. Copyright: © www.novantesimo.com
Jeremie Boga, pemain yang kini bermain untuk klub Serie A Liga Italia, Sassuolo, sabar menunggu pinangan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Winger Sassuolo yang pernah pecundangi Gianluigi Buffon, Jeremie Boga, mengaku tak terburu-buru kembali ke Chelsea meski berhasil tampil impresif di kancah Serie A Liga Italia 2019-2020.

Melansir dari berita Liga Italia laman Tribalfootball, pemain asal Pantai Gading ini senang dengan performa The Blues yang mampu tampil cemerlang bersama mantan rekannya di akademi Chelsea dahulu.

Terutama untuk teman akrabnya, Tammy Abraham, yang mampu mencuri perhatian berkat kontribusi golnya.

"Bagi orang yang tak tahu dirinya (Abraham), apa yang dilakukannya sangat baik. Saya mengenalnya sejak kecil, kami sama-sama generasi 97 yang berada di akademi Chelsea. Saya tahu persis potensinya," ujar Jeremie Boga.

Melihat rekan-rekannya yang mampu menembus skuat utama Chelsea, Jeremie Boga mengaku tak cemburu. Bintang Sassuolo ini mengaku bersabar untuk bisa kembali ke mantan timnya jika tetap bermain apik.

"Semua ada waktunya. Mungkin ini bukanlah waktuku untuk bermain bagi Chelsea. Saya selalu mencoba berpikir positif, jika saya melanjutkan kerja keras, maka saya akan kembali (ke Chelsea) suatu hari nanti," imbuhnya.

Nama Jeremie Boga sendiri mungkin awam bagi para pencinta sepak bola. Namun belum lama ini, ia mampu membuat kejutan.

Pemain berusia 22 tahun tersebut mempecundangi kiper legendaris, Gianluigi Buffon, dengan melepaskan tembakan lob saat Juventus ditahan imbang Sassuolo pada pekan ke-13 Serie A Liga Italia 2019-2020.

Jeremie Boga sendiri merupakan pemain akademi Chelsea yang dilepas ke Sassuolo pada musim 2018-2019 secara permanen. Sejak kepindahannya, ia telah tampil 40 kali dan mencetak tujuh gol serta enam assist bagi klub asa Italia tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%