Liga Inggris

Usai Imbang Lawan Aston Villa, Solskjaer Tak Bisa Masuk Tempat Latihan Manchester United

Senin, 2 Desember 2019 19:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Usai ditahan imbang Aston Villa di Liga Inggris, Ole Gunnar Solskjaer tak bisa masuk tempat latihan Manchester United di Carrington. Copyright: © Getty Images
Usai ditahan imbang Aston Villa di Liga Inggris, Ole Gunnar Solskjaer tak bisa masuk tempat latihan Manchester United di Carrington.

INDOSPORT.COM - Usai imbang melawan Aston Villa di Liga Inggris 2019-2020, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak dapat masuk ke tempat latihan Setan Merah di Carrington.

Melansir dari laman The Sun, pria asal Norwegia ini harus tertahan di luar komplek latihan Manchester United akibat cuaca dingin yang mencapai minus 5 derajat celcius sehingga membuat pagar di pintu masuk membeku.

Hal tersebut terlihat dari beberapa foto di mana nampak beberapa orang mencoba membuka pintu pagar pusat latihan Manchester United tersebut sebelum Ole Gunnar Solskjaer masuk ke Carrington.

© The Sun.
Cuaca dingin di Carrington, tempat latihan Manchester United. Copyright: The Sun.Cuaca dingin di Carrington, tempat latihan Manchester United.

Manchester United memang harus bekerja cepat untuk menjalani latihan meski baru selesai bermain beberapa jam sebelumnya di Liga Inggris. 

Pasalnya, Setan Merah harus dihadapkan pada laga berat pada 5 Desember 2019 mendatang, yaitu menghadapi Tottenham Hotspur yang ditukangi Jose Mourinho.

Hasil seri yang diraih dari Aston Villa menjadi pekerjaan rumah penting bagi Solskjaer menjelang bertemu Mourinho. Pasalnya, Spurs saat ini tengah berada dalam tren positif usai memenangi tiga laga di bawah arahan pelatih asal Portugal tersebut.

Sebelumnya hasil imbang yang didapat Manchester United saat menjamu Aston Villa di Liga Inggris membuat mayoritas penggemar murka di media sosial. Hal tersebut terlihat dari munculnya tagar 'Ole Out' yang merujuk pada pelatih asal Norwegia tersebut.