Bola Internasional

Akun Resmi Chelsea Soroti Persamaan Kepa dan Nadeo Argawinata

Selasa, 3 Desember 2019 18:03 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Akun resmi klub Liga Inggris, Chelsea, ikut menyoroti kemiripan penjaga gawang Kepa Arrizabalaga dengan Nadeo Argawinata. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Akun resmi klub Liga Inggris, Chelsea, ikut menyoroti kemiripan penjaga gawang Kepa Arrizabalaga dengan Nadeo Argawinata.

INDOSPORT.COM – Akun resmi klub Liga Inggris, Chelsea, ikut menyoroti kemiripan penjaga gawang Kepa Arrizabalaga dengan Nadeo Argawinata. Kedua pemain itu tak hanya serupa di atas lapangan, tetapi juga secara perawakan.

Selain sama-sama berposisi sebagai pemain nomor satu, akun resmi Chelsea menyebutkan bahwa Kepa dan Nadeo sama-sama punya sorot mata yang tajam, rahang tegas, bibir tipis, dan gaya rambut Rockabilly.

Kepa dan Nadeo adalah pilihan utama di masing-masing klubnya. Pada musim ini, Kepa mengemas 14 penampilan di kancah Liga Inggris. Nadeo sendiri juga pilihan utama Mario Gomez di Borneo FC, dengan 19 penampilan di Shopee Liga 1.

Secara khusus, akun Chelsea berbahasa Indonesia itu juga memberikan ucapan semangat untuk Nadeo yang membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019. Kiper berusia 22 tahun itu juga menjadi pilihan utama Indra Sjafri di bawah mistar gawang.

Dalam dua laga awal melawan Thailand dan Singapura, Nadeo mencetak clean sheet. Namun, pada laga ketiga melawan Vietnam, ia harus rela melihat jala gawangnya bergetar dua kali akibat gol Nguyen Thanh Chung dan Nguyen Hoang Duc.

Nadeo diperkirakan akan kembali tampil bersama Timnas Indonesia U-23 kala melawan Brunei Darussalam dan Laos di dua laga terakhir grup B. Dengan kekuatan lawan yang berada di bawah Indonesia, Nadeo digadang-gadang bisa kembali mencetak clean sheet.

Kemiripan Kepa Arrizabalaga dan Nadeo Argawinata sendiri sebelumnya ramai disebutkan oleh fans Thailand. Nadeo, yang sangat lihai di bawah mistar gawang, dianggap layak untuk memperkuat Timnas Indonesia senior di masa depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
16%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
2%
IDS Emoticon Takut
Takut
1%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
5%
IDS Emoticon Marah
Marah
18%