Liga Indonesia

Bali United Juara Liga 1 2019, Barito Putera: Sudah Kami Prediksi!

Selasa, 3 Desember 2019 04:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram Bali United
Bali United juara Liga 1 2019 Copyright: © Instagram Bali United
Bali United juara Liga 1 2019

INDOSPORT.COM - Barito Putera turut mengucapkan selamat kepada Bali United yang menjadi juara Liga 1 2019. Bagi mereka juaranya Bali United memang sudah diprediksi sejak lama.

Bali United mengunci gelar juara Liga 1 2019 usai meraih kemenangan 1-0 atas Semen Padang. Dengan kemenangan ini membuat poin Bali United menjadi 63 dan tak mungkin terkejar dengan pesaingannya.

Juaranya Bali United turut mendapat selamat dari peserta Liga 1 2019 lainnya. Seperti diutarakan oleh pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman.

"Tentunya dengan Bali United menjadi juara kami Barito Putera mengucapkan selamat. Mereka jadi juara dengan menyisakan empat laga lagi tentu mereka cukup superior," ucap Djajang Nurdjaman.

Djajang Nurdjaman memang melihat Bali United pntas juara. Bahkan pelatih yang kerap disapa Djanur ini sudah memprediksi lama Bali United juara Liga 1 2019.

"Juara mereka memang sudah kami prediksi karena mereka dari awal susah terkejar dengan tim lain," jelas ia.

Bali United saat ini menempati urutan posisi puncak yang tak mungkin dapat dikejar oleh pesaingnya di Liga 1 2019 dengan raihan 63 poin dari 30 pertandingan, sedangkan Barito Putera di posisi ke-13 dengan raihan 37 poin dari jumlah laga yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%