Liga Inggris

Eriksen Ogah Perpanjang Kontrak, Mourinho: Silakan Pergi dari Tottenham

Selasa, 3 Desember 2019 05:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Bryn Lennon/Getty Images
Pemain klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Copyright: © Bryn Lennon/Getty Images
Pemain klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, yakni Jose Mourinho tak ingin ambil pusing dengan adanya kabar salah satu pemainnya, Christian Eriksen yang enggan perpanjang kontrak di klubnya.

Christian Eriksen kontraknya akan habis pada bulan Juni 2020 mendatang dan hingga saat ini tak ada kabar perpanjangan kontrak dari sang pemain.

Padahal, dilansir dari Telegraph, Tottenham Hotspur telah berusaha segala cara agar Eriksen mau bertahan di London Utara, termasuk menaikkan nominal gaji.

Menanggapi hal tersebut, pelatih anyar Tottenham, Jose Mourinho dilaporkan tak menjadikan masalah jika Christian Eriksen ingin pergi dari klubnya pada musim panas mendatang.

Bahkan, Mourinho dilaporkan meminta Christian Eriksen agar secepatnya meninggalkan Tottenham Hotspur secepatnya alias mempersilakan sang pemain untuk pergi setelah kontraknya berakhir.

Jika memang harus pergi, maka Tottenham Hotspur berharap agar Christian Eriksen dapat hengkang pada bulan Januari 2020 mendatang agar mereka bisa melepasnya tidak secara cuma-cuma alias diberikan gratis ke klub lain.

Christian Eriksen sendiri kabarnya sudah lama ingin mencari klub baru dan dirinya pun juga diminati oleh banyak klub elite Eropa, yakni Inter Milan, Juventus, Manchester United, hingga Real Madrid.

Jose Mourinho yang baru menggantikan peranan Mauricio Pochettino beberapa pekan lalu di kursi pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur ini dilaporkan bakal segera membahasnya dengan Christian Eriksen dalam waktu dekat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%