Liga Inggris

Misi Terdekat Jose Mourinho Bersama Spurs: Kejar Chelsea di Klasemen

Minggu, 1 Desember 2019 21:49 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Jose Mourinho mengakui bahwa misi terdekatnya bersama Tottenham Hotspur adalah mengejar Chelsea di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Jose Mourinho mengakui bahwa misi terdekatnya bersama Tottenham Hotspur adalah mengejar Chelsea di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020

INDOSPORT.COM - Penampilan cemerlang Tottenham Hotspur bersama Jose Mourinho membuat pelatih asal Portugal ini memasang target terdekat untuk mengejar mantan klubnya, Chelsea, di tangga klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

Melansir dari FourFourTwo, Mourinho menginginkan anak asuhnya untuk tetap meneruskan performa positifnya demi mengejar Chelsea yang berada di peringkat keempat Liga Inggris. Saat ini, Spurs tertinggal enam poin dengan The Blues.

"Kami (Spurs) akan bermain melawan Chelsea diakhir Desember. Jika pertandingan berlangsung besok, kami akan melawan mereka dengan gap enam poin saja," ujar Mourinho.

Oleh karenanya Jose Mourinho ingin pemain Tottenham Hotspur untuk menjaga tren positif agar pada saat bertemu Chelsea nanti gap poin keduanya tak terlalu jauh dan mampu menyamai poin yang diraih The Blues.

"Kami harus tetap dekat, sedekat mungkin dengan mereka (Chelsea). Tapi kami harus terus bekerja dan meningkatkan kualitas tim," lanjutnya.

Kekalahan yang diderita Chelsea dikandang dari West Ham United membuat perebutan empat besar terbuka lebar. Saat ini The Blues hanya unggul enam poin saja dari peringkat kelima, Spurs.

Tottenham Hotspur sendiri berhasl merangsek keposisi kelima usai menekuk Bournemouth 3-2. Hal ini menjadi raihan positif ketiga Jose Mourinho sejak didapuk menggantikan Mauricio Pochettino 10 hari silam.