Liga Inggris

Jose Mourinho Dambakan Cinta dan Dukungan Fans Tottenham Hotspur

Minggu, 1 Desember 2019 16:01 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Tangani klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho berharap mendapat cinta dari para penggemar setia Spurs. Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Tangani klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho berharap mendapat cinta dari para penggemar setia Spurs.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho merasa belum dicintai sepenuhnya oleh fans Tottenham Hotspur. Akan tetapi, ia berharap tiga kemenangan berturut-turut bisa memberinya harapan baik.

Seperti diketahui, Spurs secara mengejutkan merekrut Mourinho setelah mengambil keputusan memecat eks pelatih mereka, Mauricio Pochettino, yang telah mengabdi di klub Liga Inggris tersebut selama lebih dari lima tahun.

Rekam jejak seorang Jose Mourinho yang berkilauan pun menariknya ke Tottenham. Ia diharapkan bisa memberikan trofi bergengsi bagi klub, di mana dulunya ia pernah memenangkan treble bersama Inter Milan.

Sejak kedatangannya, Mourinho langsung menunjukkan dampak nyata, termasuk memenangkan dua pertandingan di Liga Inggris dan menang di Liga Champions saat melawan Olympiacos.

Kemenangan terakhir Spurs, mereka selamat dari Bournemouth setelah menang 3-2 di kandang, dan Mourinho berharap bisa mendapat cinta dari para penggemar setia klub.

"Para penggemar mencintai klub, saya tidak mengatakan mereka mencintai saya tetapi mereka menerima saya sebagai profesional yang ingin memberikan segalanya untuk klub,” ujarnya dikutip dari berita Liga Inggris laman Goal.

Menurut Mourinho, para fans akan memiliki lebih banyak alasan untuk mencintainya nanti. Namun kini, mereka tetap mendukung dan melihat bagaimana hasil dari kerja keras semua tim.

Meski sempat merosot ke urutan 14 di bawah Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspur kini telah naik kembali ke posisi kelima di klasemen sementara Liga Inggris. Tentu saja, mereka akan berusaha keras masuk ke empat besar bersama Jose Mourinho.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%