Liga Inggris

Bahagia di Tottenham, Mourinho Ejek Kariernya di Chelsea dan Manchester United

Sabtu, 30 November 2019 19:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© twitter.com/SpursOfficial
Jose Mourinho mengaku bahagia bersama Tottenham Hotspur dan mengirim sindiran ke klub lamanya, Chelsea dan Manchester United, di Liga Inggris. Copyright: © twitter.com/SpursOfficial
Jose Mourinho mengaku bahagia bersama Tottenham Hotspur dan mengirim sindiran ke klub lamanya, Chelsea dan Manchester United, di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, mengaku lebih bahagia melatih Tottenham Hotspur ketimbang Chelsea dan Manchester United di Liga Inggris.

Melansir dari Daily Express, Mourinho yang telah melanglang buana dengan menukangi klub-klub besar mengaku terpesona dengan fasilitas milik Spurs. Visi dan struktur di sana juga membuatnya merasa lebih nyaman untuk bekerja ketimbang di Chelsea dan Man United.

"Kalian tahu begitu besarnya saya mencintai Liga Inggris. Inilah habitat alami saya. Tottenham memiliki visi masa depan, struktur, perasaan, klub besar dengan konsep kekeluargaan," ujar Mourinho.

Jose Mourinho pun lantas menyebut dirinya bahagia dengan pekerjaannya di Tottenham yang ia sebut fantastis meski pernah menukangi klub besar di Inggris lainnya seperti Chelsea dan Manchester United.

"Saya pernah di klub-klub besar dengan kondisi yang baik. Chelsea, Manchester United, Real Madrid, dan Inter Milan semua sama. Tapi di sini fantastis. Stadionnya baru dan merupakan stadion terbaik di dunia," lanjutnya.

Mourinho memang telah menukangi klub-klub dengan nama besar di berbagai negara. Di Inggris, Spurs menjadi klub ketiga yang ia tukangi usai dipecat dari Man United 11 bulan silam karena dicap gagal meski telah memberi dua gelar.

Perjalanan Jose Mourinho bersama Tottenham Hotspur memang baru dimulai. Namun sinyal positif diberikan oleh pria asal Portugal tersebut setelah meraup dua kemenangan dari dua laga di kancah Liga Inggris dan Liga Champions 2019-2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%