Liga Indonesia

Jacksen Tiago Tegaskan Persipura Akan Bermain Agresif Lawan PSIS

Selasa, 3 Desember 2019 22:46 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago dalam jumpa pers. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago menegaskan jika timnya akan bermain agresif saat menghadapi PSIS Semarang dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (4/12/19) besok.

Jacksen F Tiago mengungkapkan jika timnya kehilangan poin dalam tiga laga terakhir lantaran kekurangan agresifitas di lini depan.

Untuk itu ia menekankan jika Persipura Jayapura akan kembali bermain dengan ciri khas seperti biasanya saat menjamu PSIS.

"Waktu lawan Persija kemarin itu kita mampu menguasai pertandingan tapi agresifitas dalam menyerang itu tidak ada dan itu yang coba kita kembangkan di laga besok," ungkap Jacksen jelang laga, Selasa (3/12/19).

Selain menyiapkan aspek mental dan kepercayaan diri para pemainnya, pelatih asal Brasil ini menuturkan jika permainan agresif juga menjadi perhatian utamanya.

"Ini yang menjadi salah satu perhatian lebih yang saya fokuskan saat ini," jelasnya.

Sementara itu, bek Persipura, Yohanis Tjoe menegaskan hal yang sama. Sebagai pemain, ia dan kolega sudah siap tempur untuk mendapatkan kemenangan.

"Di laga besok kita dari pemain sudah sangat siap untuk mendapatkan tiga poin," pungkasnya.

Persipura Jayapura saat ini menempati urutan ketiga di klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 44 poin dari 29 pertandingan, sedangkan PSIS Semarang di posisi ke-14 dengan raihan 37 poin dari jumlah laga yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%