Liga Inggris

Jadi Incaran Inter, Bintang Chelsea Malah Ditawarkan ke AC Milan

Selasa, 3 Desember 2019 10:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NurPhoto/GettyImages
Klub Liga Inggris Chelsea, kabarnya menawarkan Olivier Giroud ke AC Milan meski sang pemain juga diincar Inter. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Klub Liga Inggris Chelsea, kabarnya menawarkan Olivier Giroud ke AC Milan meski sang pemain juga diincar Inter.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Chelsea, kabarnya menawarkan Olivier Giroud kepada AC Milan, meski saat ini sang pemain tengah jadi incaran Inter Milan.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar Inter Milan mengincar striker Chelsea, Olivier Giroud. Langkah mereka itu muncul setelah Alexis Sanchez harus istirahat panjang lantaran mengalami cedera.

Akan tetapi, seperti diwartkaan laman Calciomercato, The Blues malah menawarkan pemain berusia 33 tahun asal Prancis itu ke AC Milan. Hal ini tentu menjadi pukulan telak bagi Inter Milan yang kabarnya telah mengajak diskusi Chelsea terkait Giroud.

Meski demikian, AC Milan dikabarkan belum memberikan jawaban. Saat ini, klub Serie A Liga Italia yang berjuluk Rossoneri itu juga sedang menunggu keputusan Zlatan Ibrahimovic, yang konon berminat kembali ke San Siro.

Jika benar, Rossoneri dipastikan tidak akan bersedia menerima Olivier Giroud. Hasilnya, ia tetap berpeluang besar untuk gabung Inter Milan pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Giroud sendiri diperkirakan sudah tidak mungkin bisa bersaing dengan bintang The Blues lainnya seperti Tammy Abraham dan Michy Batshuayi.

Untuk bisa mendapatkan pemain tersebut, Inter Milan wajib menyiapkan dana transfer sebesar 11 juta euro atau sekitar Rp183 miliar. Harga tersebut memang sangat murah, lantaran kontrak Giroud sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang.

Olivier Giroud baru bergabung dengan Chelsea pada 2018 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Liga Inggris tersebut, ia mencetak 19 gol dan menyumbang 13 assist dari total 70 pertandingan di semua kompetisi.