Liga Italia

Januari, Inter Milan Datangkan Matic dari Manchester United?

Selasa, 3 Desember 2019 02:46 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Peters/GettyImages
Gelandang bertahan klub Liga Inggris, Manchester United, Nemanja Matic Copyright: © Matthew Peters/GettyImages
Gelandang bertahan klub Liga Inggris, Manchester United, Nemanja Matic

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, Inter Milan dilaporkan tertarik mendatangkan gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic pada bulan Januari 2020 mendatang.

Rencananya, Inter Milan ingin meminjam Nemanja Matic pada bulan tersebut kemudian baru dipermanenkan pada musim panas mendatang dengan catatan Manchester United telah selesai memperpanjang kontraknya yang akan habis pada bulan Juni tahun depan.

Tersiar kabar dari Tuttosport, ketertarikan Inter terhadap Nemanja Matic berdasarkan keinginan dari pelatih mereka, Antonio Conte yang bersedia bereuni dengan pemain asal Serbia tersebut.

Sebelumnya, Antonio Conte dan Nemanja Matic pernah bekerja sama di Chelsea pada musim 2016-2017 dan di musim tersebut, keduanya sukses mempersembahkan gelar Liga Inggris.

Beberapa bulan terakhir, Inter Milan sebenarnya lebih sering dikaitkan dengan gelandang serang Barcelona, Arturo Vidal.

Namun tampaknya klub yang bermarkas di San Siro itu telah memiliki pertimbangan lain dan mengalihkan targetnya terhadap Nemanja Matic.

Menarik dinanti apakah klub Serie A Italia, Inter Milan bisa mendatangkan Nemanja Matic atau tidak mengingat Manchester United sendiri saat ini tengah membutuhkan sosok berpengalaman khususnya dari lini tengah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%