Liga Indonesia

Link Live Streaming Persib Bandung vs Persela Lamongan di Vidio.com

Selasa, 3 Desember 2019 17:30 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
Laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 antara Persib Bandung menjamu Persela Lamongan, Selasa (3/12/19), 18.30 WIB, bisa disaksikan di situs live streaming Vidio.com. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 antara Persib Bandung menjamu Persela Lamongan, Selasa (3/12/19), 18.30 WIB, bisa disaksikan di situs live streaming Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12/19), pukul 18.30 WIB, dalam lanjutan pekan ke-30 Shopee Liga 1. Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung di situs live streaming Vidio.com.

Kedua tim yang akan saling berhadapan ini tengah berada dalam tren apik. Persib Bandung mengemas 10 poin dalam lima laga terakhir, sedangkan Persela menyapu bersih kemenangan di dua laga terkini mereka.

Hanya saja, Persib Bandung berada di posisi yang lebih baik, yakni peringkat sembilan, dengan torehan 41 poin. Adapun tim tamu baru saja lepas dari zona degradasi dengan 31 poin. Namun, Persela hanya unggul satu poin atas Badak Lampung di zona merah.

Bagi kedua tim, kemenangan akan sangat krusial. Persib berpeluang naik ke posisi lima klasemen sementara, menyalip Arema FC, Persebaya, dan PSM Makassar. Sementara itu, Persela harus menang untuk semakin jauh dari ancaman degradasi.

Dalam laga nanti, Persib sedikit pincang karena tidak diperkuat Ezechiel N’Douassel dan Dedi Kusnandar. Kedua pemain ini absen karena akumulasi kartu. Menanggapi hal ini, Robert Rene Alberts mengaku tidak terlalu khawatir.

Robert sangat senang dengan kembalinya Achmad Jufriyanto, yang akan bertandem dengan Nick Kuipers. Meski tanpa Dedi, kehadiran bek senior Maung Bandung itu bisa membuat lini pertahanan Persib semakin kokoh.

Di sisi lain, Nilmaizar selaku juru taktik Persela Lamongan juga tidak sabar beradu taktik melawan Robert Rene Alberts. Meski siap secara taktik, ia mewanti-wanti kepada para pemainnya karena Persib Bandung sangat berbahaya kala bermain di kandang sendiri.

Link Live Streaming Persib Bandung vs Persela Lamongan, Selasa (3/12/19), pukul 18.30 WIB:

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.