Liga Indonesia

Persela Lamongan Punya Modal Besar untuk Kalahkan Persib Bandung

Selasa, 3 Desember 2019 12:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Nilmaizar menuturkan timnya memiliki modal positif untuk menghadapi Persib Bandung Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (03/12/2019). Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Nilmaizar menuturkan timnya memiliki modal positif untuk menghadapi Persib Bandung Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (03/12/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar menuturkan timnya memiliki modal positif untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan tandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (03/12/2019). 

Sebagai informasi, sebelum berangkat ke Bandung tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini berhasil meraih kemenangan di dua laga sebelumnya atas Perseru Badak Lampung dilaga kandang dan Borneo FC di tandang. 

Hasi positif di dua laga tersebut menurut Nilmaizar, menjadi modal positif dan diharapkan bisa dilanjutkan pada pertandingan pekan ke-30 di kandang Maung Bandung. 

"Ya kalau buat kita, tentu ini kita harus yakin ini tren positif harus kita jalani," kata Nil Maizar saat konferensi pers menjelang laga, Selasa (03/12/2019). 

Meski begitu, Nilmaizar menyadari tidak mudah untuk mengamankan poin di kandang Maung Bandung. Pasalnya, mereka akan mendapat dukungan penuh dari Bobotoh yang membuat motivasi bermainnya berlipat. 

Selain itu, tim kebanggaan Bobotoh memiliki komposisi pemain yang hampir merata dan absennya beberapa pemain seperti Ezechiel N'Douassel dan Dedi Kusnandar, tidak terlalu mempengaruhi kekuatan Persib. 

Sehingga, ia memprediksi pertandingan yang akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB tersebut akan menarik untuk disaksikan oleh pecinta sepak bola Indonesia. 

"Tapi mungkin Persib juga ingin menunjukkan ke suporternya, ingin mengantongi kemenangan di kandang. Jadi, ini akan menjadi pertandingan menarik. Kita lihat siapa yang taktiknya jalan, siapa yang enggak," jelasnya. 

Sementara itu, Persib pada dua pertandingan sebelumnya gagal mengamankan poin penuh setelah ditahan imbang Barito Putera di kandang dan takluk dari tuan rumah Bali United