Liga Italia

Ogah Buang Duit, Juventus Tunggu Datangkan Willian saat Gratis

Selasa, 3 Desember 2019 01:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© TF-Images/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Chelsea, Willian Copyright: © TF-Images/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Chelsea, Willian

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, Juventus dilaporkan bersedia bersaing dengan Barcelona untuk mendatangkan pemain bintang Chelsea, Willian.

Sebelumnya, Barcelona memang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Willian sejak musim panas lalu, namun sang pemain memilih untuk bertahan di klub London Barat dengan alasan dirinya bahagia berada di klub juara Liga Inggris 2017 tersebut.

Kini, tersiar kabar dari Sportsmole jika Juventus juga tertarik untuk memboyong Willian dari Stamford Bridge untuk memperkuat daya serang mereka.

Namun, Juventus ternyata tak mau mengeluarkan uang sepeser pun agar bisa membawa Willian ke Allianz Stadium.

Mereka lebih memilih mendatangkan Willian secara gratis alias saat kontrak pemain ber-KTP Brasil itu telah habis di Chelsea.

Kontrak Willian bersama The Blues akan berakhir pada Juni 2020 mendatang atau tepatnya saat musim 2019-2020 ini selesai.

Kabar dari media Italia, Tuttosport menyebut jika ketertarikan Juventus terhadap Willian tak lepas dari keinginan pelatih mereka saat ini, Maurizio Sarri yang pada musim lalu bekerjasama dengan Willian bersama London Biru.

Willian sendiri sejauh ini mengaku bahagia berada di Chelsea, alasan itulah yang membuatnya bertahan dan menolak tawaran dari Barcelona.

Tentu menarik untuk ditunggu, apakah Willian akan memperpanjang kontraknya di Chelsea atau justru berlabuh ke raksasa Serie A Italia, Juventus pada musim depan secara gratis? Kita lihat saja nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%