Liga Italia

Punya Masalah Besar dengan Sarri, Ronaldo Akan Ditendang Juventus?

Selasa, 3 Desember 2019 14:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya bisa saja mendepak Cristiano Ronaldo yang konon bermasalah dengan Maurizio Sarri. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya bisa saja mendepak Cristiano Ronaldo yang konon bermasalah dengan Maurizio Sarri.

INDOSPORT.COM - Mungkinkah klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, menjajaki kemungkinan mendepak Cristiano Ronaldo, yang konon tengah bermasalah dengan Maurizio Sarri?

Musim lalu, Cristiano Ronaldo memang selalu menjadi andalan Juventus di lini depan mereka. Namun, tidak musim ini, kala Maurizio Sarri pernah menggantikannya dengan Paulo Dybala. Selain itu, ia juga tidak dimainkan saat melawan Atalanta.

Ronaldo ternyata tidak suka dengan keputusan pelatihnya itu. Reaksi negatif ini ia tunjukkan pertama kali saat dirinya digantikan oleh Dybala saat melawan AC Milan beberapa waktu lalu, di mana Ronaldo meninggalkan lapangan.

Melansir dari laman portal berita sepak bola Caught Offside, situasi ini mendapat tanggapan dari mantan pemain AS Roma, Antonio Cassano. Ia mengatakan Ronaldo dan Maurizio Sarri saat ini tengah bermasalah, yang berawal dari kekecewaan sang pemain.

"Saya rasa, Ronaldo sedang punya masalah besar dengan Sarri. Semua ini bermula dari dua pertandingan di mana dirinya tak mendapat jam main penuh, yang ternyata membuat Ronaldo kecewa berat. Kita lihat saja apa yang akan dilakukan Juventus untuk mengatasi hal tersebut," ujar Cassano.

Kabarnya, pihak Bianconeri ingin melepas Ronaldo ke klub lain pada bursa transfer musim panas (Juni) 2020. Karena, selain bermasalah dengan Sarri, ia juga sudah berumur 34 tahun, yang mana sebenarnya sudah memasuki usia tidak produktif bagi pemain sepak bola.

Cristiano Ronaldo sendiri telah memperkuat Juventus sejak 10 Juli 2018 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak 35 gol dan menyumbang 12 assist dari total 59 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.