Liga Indonesia

Stadion Si Jalak Harupat Sempat Lengang Jelang Laga Persib vs Persela

Selasa, 3 Desember 2019 19:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Situasi Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (03/12/19) sempat terlihat lengang jelang pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2019 Persib Bandung menghadapi Persela. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Situasi Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (03/12/19) sempat terlihat lengang jelang pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2019 Persib Bandung menghadapi Persela.

INDOSPORT.COM - Menjelang kick off pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2019 Persib Bandung menghadapi Persela Lamongan, situasi Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (03/12/19) sempat terlihat lengang.

Dari pantauan INDOSPORT, situasi di dalam Stadion masih belum dipadati oleh Bobotoh. Selain itu, di luar area Stadion milik pemerintah Kabupaten Bandung ini terpantau tidak terlalu padat. 

Selain itu, arus lalu lintas menuju Stadion Si Jalak Harupat juga terpantau lancar dan tidak terjadi kepadatan. 

Hal itu berbeda dengan situasi dua pertandingan kandang sebelumnya, menghadapi Arema FC dan Barito Putera. Pada dua laga tersebut, beberapa jam menjelang kick off situasi di dalam dan di luar Stadion sudah dipadati oleh Bobotoh. 

Menurunnya antusias Bobotoh yang datang langsung ke Stadion berkapasitas 27 ribu tempat duduk ini, kemungkinan dikarenakan jadwal pertandingan yang berlangsung pada hari kerja. 

Pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi pada pukul 18.30 WIB ini, diprediksi bakal berlangsung menarik. Pasalnya, kedua kesebelasan menargetkan poin penuh. 

Persela membutuhkan poin, untuk menjauh dari zona degradasi. Sedangkan Persib, menargetkan kemenangan untuk mengganti poin yang hilang dilaga sebelumnya. 

Selain itu, skuat Maung Bandung ingin memperbaiki posisi di klasemen, karena tim kebanggaan Bobotoh ingin meraih target berada di posisi lima besar pada akhir kompetisi Liga 1 2019

Hingga berita ini naik, Persib masih tertinggal 0-1 dari Persela.