Bola Internasional

Suporter Rela Datang dari Jauh Demi Dukung Timnas Indonesia U-23, Ada yang dari Medan

Selasa, 3 Desember 2019 17:57 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo, Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© officialpssi
Ratusan suporter berdatangan ke Stadion Binan guna menyemangati Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2019. Copyright: © officialpssi
Ratusan suporter berdatangan ke Stadion Binan guna menyemangati Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM – Banyak suporter Tanah Air turut hadir memeriahkan laga sepak bola SEA Games 2019 yang akan mempertemukan Timnas Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam U-23, hari ini, Selasa (03/12/19) pukul 19.00 WIB di Stadion Binan.

Dalam laga krusial Timnas Indonesia U-23 tersebut, ratusan suporter berbondong-bondong datang memberikan dukungan secara langsung bagi tim kesayangan masyarakat Indonesia ini.

Salah satu suporter mengaku datang jauh-jauh dari Medan khusus untuk mendukung Timnas Indonesia dan berharap jika kedatangannya akan membawa kemenangan guna memastikan satu tiket semifinal SEA Games 2019.

Oka, salah satu suporter yang datang jauh-jauh dari Medan saat dimintai keterangan di depan Stadion Binan juga berharap Timnas Indonesia U-23 dapat mendulang kemenangan besar dalam laga sore ini.

Dia menambahkan jika dirinya optimistis 100 persen, Timnas Indonesia U-23 dapat melaju ke semifinal SEA Games, bahkan berpeluang ke final.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Para suporter Timnas Indonesia U-23 tersebut terlihat bersemangat dengan menggunakan atribut serbamerah, bendera merah-putih, bahkan ada yang sampai melukis pipi mereka.

Dengan dukungan khusus dari ratusan suporter yang datang ke Stadion Binan sore ini, masyarakat Indonesia berharap jika anak-anak asuhan Indra Sjafri ini dapat mengangkangi Thailand dan menemani Vietnam untuk dapat lolos ke semifinal SEA Games 2019 sebagai perwakilan dari Grup B.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%