Liga Indonesia

Dipermalukan Persela Lamongan di Liga 1, Kapten Persib Bandung Minta Maaf

Rabu, 4 Desember 2019 02:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib, Supardi Nasir saat pertandingan Liga 1 2019 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (03/12/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib, Supardi Nasir saat pertandingan Liga 1 2019 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (03/12/2019).

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menyampaikan permohonan maaf setelah timnya kalah 0-2 dari Persela Lamongan, pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (03/12/2019). 

Menurut Supardi, hasil tersebut membuat pemain kecewa, karena tim berjuluk Maung Bandung gagal mengamankan poin dan belum bisa naik ke peringkat lima besar. Padahal, jika bisa meraih kemenangan, Persib bakal berada di posisi lima besar. 

"Hasil yang tidak kita harapkan, kita sangat kecewa, pemain semua kecewa. Kata maaf mungkin untuk semua tidak cukup, tetapi yakinlah tim ini akan bangkit," kata Supardi seusai pertandingan. 

Supardi menambahkan, hasil buruk yang didapat pada dua pertandingan terakhir, membuat mental tim Maung Bandung sedikit menurun. Sehingga, pemain sangat membutuhkan dukungan dari Bobotoh, agar bisa segera bangkit di sisa laga putaran kedua. 

"Kita mungkin dalam keadaan sedikit tertekan saat ini, tetapi kita butuh support semua, doakan kita semua, itu yang kita butuhkan sekarang," ungkapnya. 

Selain itu, Supardi dan rekan-rekannya siap menerima kritikan dari Bobotoh. Karena, dengan begitu pemain bisa mengetahui kekurangan dan cepat bangkit untuk memperbaikinya. 

"Cacian dan hinaan yang akan kita terima ya kita kan terima. Enggak ada masalah bagi kita, selama itu masih di batas kewajaran, semua kritik akan kita terima, tapi jangan sampai hal-hal yang di luar batas yang membuat pemain tidak nyaman," ucapnya.  

"Doain tim ini, siapa pemainnya, siapapun pelatihnya, siapapun yang ada di tim ini doain, support, terima kasih," pungkasnya. 

Setelah pertandingan tersebut, Persib akan melakoni dua pertandingan Liga 1 2019 berat yakni menghadapi tuan rumah PSS Sleman, Sabtu (07/12/2019) dan Borneo FC, Rabu (11/12/2019).