Liga Indonesia

Persela Kalahkan Persib Bandung, Eks Pelatih Timnas Indonesia Kaget

Selasa, 3 Desember 2019 22:34 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Frets Butuan mencoba mengejar pemain Persela Lamongan pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (03/12/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Frets Butuan mencoba mengejar pemain Persela Lamongan pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (03/12/2019).

INDOSPORT.COM – Keberhasilan Persela Lamongan menaklukan Persib Bandung di kandangnya sendiri dengan skor 2-0 ternyata membuat eks pelatih Timnas Indonesia kaget.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung dibuat tak berdaya oleh Persela Lamongan yang sukses tampil luar biasa. Sampai-sampai eks pelatih Timnas Indonesia yang kini mengasuh Persela Lamongan yaitu Nilmaizar kaget dengan penampilan anak asuhnya.

Pasalnya sebelum pertandingan berlangsung pada Selasa (3/12/19), pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu hanya menargetkan satu poin di kandang Persib Bandung.

"Alhamdulillah kami berhasil mendapatkan tiga poin. Sebenarnya sedikit tidak menyangka juga dengan hasil ini karena target kami di pertandingan tadi satu poin," kata Nilmaizar yang tercatat pernah melatih Timnas Indonesia.

"Kami syukuri hasil ini dan jangan membuat pemain sombong. Tetap rendah hati karena kompetisi masih panjang, Persib juga bermain sangat bagus," lanjutnya.

Meski berhasil menang, Nil Maizar tetap berpesan kepada anak didiknya untuk selalu bermain konsisten sebab perjalanan kompetisi Liga 1 2019 masih panjang.

Pasalnya Persela hanya unggul 4 poin saja dari jurang degradasi Liga 1 2019 dan itu menjadi fokus dari eks pelatih Timnas Indonesia, Nilmaizar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%