Liga Inggris

Laga Norwich City vs Arsenal Disaksikan Suporter Berusia 99 Tahun

Rabu, 4 Desember 2019 20:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Laga Liga Inggris pekan ke-14 kemarin menyisakan satu kisah menarik yang muncul dari Carrow Road, tempat pertandingan Norwich City vs Arsenal digelar.

Dilansir dari Eastern Daily Press, Dorothy Edwards yang berasal dari Burgh Castle, sebuah desa di daerah Norfolk diberikan pelayanan spesial oleh pihak Norwich.

Pasalnya, hari tersebut adalah pengalaman pertama kalinya Dorothy datang dan melihat langsung Norwich City bertanding di Carrow Road. Hal tersebut terjadi tepat satu bulan sebelum usianya menginjak 100 tahun.

Beberapa orang pasti memiliki pengalaman menonton pertandingan secara langsung di stadion, beberapa lainnya punya kenangan spesial di balik itu semua. Dan Dorothy adalah satu dari sekian orang yang berkesempatan menonton pertandingan secara langsung di stadion di usia yang hampir 100 tahun.

Hal tersebut membuat pihak Norwich melayani Dorothy sebagai penonton paling penting saat itu. Pelayanan maksimal diberikan oleh petugas stadion Carrow Road, Ben Kensell demi menghadirkan pengalaman yang tidak akan dilupakan oleh Dorothy.

“Ketika saya mendengar ada nenek berusia 99 tahun yang belum pernah datang ke Carrow Road sebelumnya, saya langsung berniat untuk memberikan servis terbaik yang saya bisa berikan. Setidaknya, sebagai sebuah kado ulang tahun yang ke-100 untuknya,” ujar Kensell.

Jika nenek-nenek yang telah berusia 99 tahun lainnya memilih menghabiskan waktu senggangnya dengan bermain bersama cucu dan cicitnya atau mengisi TTS, agaknya keputusan Dorothy memilih menghabiskan waktunya menonton sepakbola secara langsung bisa dikatakan lumayan mencengangkan juga.