Liga Indonesia

Mbappe ke Real Madrid, Lyon Bakal Tampung Benzema

Rabu, 4 Desember 2019 05:38 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Twitter @realmadrid
Striker klub Liga Spanyol, Real Madrid, Karim Benzema masuk dalam bidikan mantan timnya, Lyon. Copyright: © Twitter @realmadrid
Striker klub Liga Spanyol, Real Madrid, Karim Benzema masuk dalam bidikan mantan timnya, Lyon.

INDOSPORT.COM - Striker klub Liga Spanyol, Real Madrid, Karim Benzema saat ini tengah masuk dalam bidikan mantan timnya, Olympique Lyon.

Beredar laporan dari AS, klub asal Ligue 1 Prancis itu sudah berminat untuk memulangkan kembali Benzema pada musim panas kemarin, namun rencana tersebut gagal setelah pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berhasil mempertahankannya.

Kini, setelah beradar kabar jika Los Blancos bakal mendatangkan penyerang PSG, Kylian Mbappe maka Lyon telah melihat peluang besar untuk mewujudkan Karim Benzema kembali ke Groupama Stadium.

Menariknya lagi, Lyon telah punya rencana jika berhasil mendatangkan kembali penyerang berusia 32 tahun tersebut.

Kabarnya, mereka akan menyodoran kontrak dua tahun kepada Benzema setelah itu mereka akan membawa mantan penyerang Timnas Prancis itu ke dalam staff kepelatihan klub dan nantinya Benzema diharapkan bisa menangani akademi mereka.

Karim Benzema mengawali karier profesionalnya bersama Olympique Lyon sejak tahun 2004 lalu, kemudian ia melambungkan namanya bersama klub Liga Spanyol, Real Madrid sejak tahun 2009 hingga sekarang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%