Liga Inggris

Ogah Perpanjang Kontrak di Tottenham, Eriksen Buka Peluang ke Manchester United

Rabu, 4 Desember 2019 17:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Bryn Lennon/Getty Images
Christian Eriksen sudah memberitahu Jose Mourinho bahwa dirinya tak akan bertahan di Tottenham Hotspur, lebih tertarik ke rival Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Bryn Lennon/Getty Images
Christian Eriksen sudah memberitahu Jose Mourinho bahwa dirinya tak akan bertahan di Tottenham Hotspur, lebih tertarik ke rival Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen dilaporkan sudah memberitahu Jose Mourinho bahwa dirinya tak akan menandatangani kontrak baru dan lebih tertarik untuk bergabung ke rival Liga Inggris, Manchester United.

Christian Eriksen memiliki waktu kontrak sekitar tujuh bulan di Tottenham. Kedatangan Mourinho ke Tottenham dinilai akan meyakinkan Eriksen untuk bertahan di klub lebih lama lagi.

Akan tetapi, situasi itu tak merubah keinginan Eriksen untuk pergi. Bahkan, pemain asal Denmark itu kabarnya sudah memberitahu keinginan tak mau memperpanjang kontrak kepada Jose Mourinho.

Dilansir dari Metro Sports, Eriksen pun membuka diri untuk gabung ke Manchester United ketimbang bertahan di Tottenham. Padahal, di bursa transfer musim lalu, ia ogah untuk beralih ke Old Trafford.

Bak ketiban durian runtuh, Manchester United bisa memboyong Eriksen dengan harga miring terkait masa kontrak pemain sepak bola asal Denmark tersebut.

Seperti yang diketahui, Manchester United, yang meminati Eriksen, dituntut 70 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas lalu. Tapi, kini Tottenham hanya mematok harga 25 juta poundsterling saja untuk Eriksen.

Di musim ini, Eriksen sendiri sudah bermain di Liga Inggris sebanyak 11 kali dan menciptakan satu gol serta satu assist. Namun, karena kontraknya akan habis, Eriksen tak selalu bermain menjadi starter di Tottenham.