Liga Italia

Saingi Barcelona, Manchester City Incar Tandem Romelu Lukaku di Inter Milan

Rabu, 4 Desember 2019 17:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Manchester City kabarnya tengah menyaingi Barcelona dalam memperebutkan pemain sepak bola Inter Milan tandem dari Romelu Lukaku yang bernama Lautaro Martinez. Copyright: © Getty Images
Manchester City kabarnya tengah menyaingi Barcelona dalam memperebutkan pemain sepak bola Inter Milan tandem dari Romelu Lukaku yang bernama Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Manchester City kabarnya tengah menyaingi Barcelona dalam memperebutkan pemain sepak bola Inter Milan tandem dari Romelu Lukaku yang bernama Lautaro Martinez.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar bahwa Barcelona menaruh minat kepada striker Inter Milan yang bernama Lautaro Martinez. Rencana tersebut muncul setelah pemain mereka, Luis Suarez, diisukan hengkang dari Camp Nou. Sehingga, Barcelona tentu butuh pemain pengganti.

Meski Inter atau Nerazzurri mencoba untuk mempertahankan pemain asal Argentina tersebut, tapi Blaugrana terus mendesak. Hal ini membuat raksasa Serie A Liga Italia itu langsung mencari pemain pengganti jika sewaktu-waktu Martinez benar-benar angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Belum selesai urusan dengan raksasa LaLiga Spanyol tersebut, Inter kembali direpotkan terkait urusan Martinez. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, kali ini, klub yang mengincarnya adalah Manchester City, yang beberapa bulan lalu juga membidik bek mereka yang bernama Milan Skriniar dan ditolak oleh Antonio Conte.

Manchester City atau The Citizen rumornya sudah berdiskusi dengan sang agen untuk bisa mengamankan peluang meraih tandem Romelu Lukaku tersebut. Namun, ada rumor bahwa Martinez memiliki klausul sebesar 111 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun untuk klub di luar Italia.

Jika striker berusia 22 tahun itu benar-benar hengkang, besar kemungkinan Inter bakal langsung tancap gas untuk mendapatkan bomber Arsenal yang bernama Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim dingin 2020 mendatang.

Lautaro Martinez telah membela Inter Milan pada 2018 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 22 gol dan menyumbang empat assists dari total 54 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.