Liga Italia

Bintang Napoli Buka Peluang Susul Mantan Pelatihnya ke Liga China

Kamis, 5 Desember 2019 18:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Bintang Napoli, Jose Maria Callejon dikabarkan akan segera menyusul mantan pelatihnya, Rafael Benitez ke Liga China. Copyright: © GettyImages
Bintang Napoli, Jose Maria Callejon dikabarkan akan segera menyusul mantan pelatihnya, Rafael Benitez ke Liga China.

INDOSPORT.COM - Bintang Napoli, Jose Maria Callejon dikabarkan akan segera menyusul mantan pelatihnya, Rafael Benitez ke Liga China.

Seperti yang diketahui, Rafael Benitez saat ini menangini tim Liga China, Dalian Yifang. Benitez berpotensi kehilangan pemain bintangnya, Yannick Carrasco yang ingin segera cabut.

Dilansir dari Football Italia, Benitez pun kemudian menggoda Callejon yang pernah diasuhnya di Napoli untuk pindah ke China. Kabarnya Benitez menawari Callejon dengan gaji 10 juta euro per musimnya.

Mendapatkan tawaran tinggi tersebut, Callejon dikabarkan sudah berminat untuk meninggalkan Napoli. Apalagi saat ini Napoli dalam situasi yang kurang baik karena ada masalah internal.

Rumor Callejon ke China semakin menguat karena dalam laporan yang sama menyebutkan bahwa Napoli sendiri sudah memiliki alternatif pemain untuk menggantikan posisi Callejon.

Adalah Jeremie Boga yang bakal diincar oleh Napoli jika Callejon jadi pindah ke Liga China. Boga sendiri saat ini bermain di Sassuolo dan mencetak empat gol di Serie A Italia.

Sementara itu, Callejon sendiri sudah tampil 13 pertandingan bersama Napoli di Serie A Italia musim ini. Pemain sepak bola asal Spanyol itu telah menyumbang satu gol dan empat assists.