Liga Italia

Cari Pengganti Diego Costa, Atletico Madrid Lirik Striker Tim Medioker Serie A Italia

Kamis, 5 Desember 2019 17:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Diego Costa melakukan selebrasi gol ketiganya ke gawang Real Madrid pada laga International Champions Cup di MetLife Stadium, Sabtu (27/09/19). Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Diego Costa melakukan selebrasi gol ketiganya ke gawang Real Madrid pada laga International Champions Cup di MetLife Stadium, Sabtu (27/09/19).

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid dikabarkan sudah membuat daftar rencana pembelian pemain untuk menggantikan peran Diego Costa. Mereka pun melirik striker Torino, Andrea Belotti.

Diego Costa mengalami nasib buruk dan harus menepi dari lapangan karena mengalami cedera di tulang punggungnya. Sehingga, Costa bakal absen selama tiga bulan membela Atletico Madrid.

Melihat situasi ini, Los Rojiblancos pun langsung bertindak cepat. Mereka akan berupaya mendatangkan pemain untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Costa.

Dilansir dari Calciomercato, Atletico Madrid sudah meilirik Andrea Belotti yang kini mejadi ujung tombak di tim medioker Serie A Italia, Torino.

Niatan Atletico Madrid untuk memboyong Belotti ke Wanda Metropolitano karena sang pemain merupakan striker yang dinilai haus gol.

Buktinya, Belotti yang sudah bermain sebanyak 13 pertandingan bersama Torino di Serie A Italia mampu mencetak tujuh gol dan menciptakan satu assist.

Sementara itu, selain Belotti ternyata Atletico Madrid masih memiliki dua alternatif pemain yang bakal diplot menggantikan Diego Costa. Mereka yakni Timo Werner dari RB Leipzig dan striker veteran, Edinson Cavani.