Liga Indonesia

Dipantau Legenda Nobon Kayamudin, PSMS Medan Kembali Latihan Bersama

Kamis, 5 Desember 2019 20:59 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan menggelar latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Kamis (5/12/19) sore. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan menggelar latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Kamis (5/12/19) sore.

INDOSPORT.COM - Meski kompetisi Liga 2 2019 telah berakhir beberapa waktu lalu, PSMS Medan telah kembali menjalani rutinitas mereka dengan menggelar latihan awal pekan ini.

Kali ini penggawa Ayam Kinantan kembali menjalani latihan rutin mereka di Stadion Kebun Bunga, Medan, Kamis (5/12/19) sore, masih tanpa pelatih dengan masih ditinjau langsung oleh sang legenda, Nobon Kayamudin.

Jika awal pekan kemarin diikuti 11 pemain asal Medan dan Sumatera Utara yang berlatih, pada latihan edisi kedua ini pemain bertambah menjadi sekitar 14 pemain.

"Sama sepeti kemarin masih latihan ringan saja dulu untuk menjaga kondisi. Dan tadi beberapa pemain yang ikut bergabung latihan," kata Sekertaris klub PSMS Medan, Julius Raja, kepada awak media.

"Artinya lumayanlah sudah tambah, nanti kita cari lagi. Kalau ada pemain-pemain Medan siapa yang mau gabung latihan kita welcome saja dulu," lanjutnya.

Julius menjelaskan, untuk awal ini, pihaknya masih menggelar latihan bersama sebelum melakukan seleksi pemain nantinya. Dia pun mengajak para pemain yang ingin bergabung bisa datang berlatih bersama PSMS.

"Ini masih anak-anak Medan dan Sumut, termasuk kalau ada yang dari eks liga yang mau silakan. Saat ini tujuannya masih untuk latihan bersama," imbuhnya.

Sementara kapten PSMS, Legimin Raharjo menambahkan, ia bersama rekan-rekannya hanya berlatih ringan disertai dengan 'small game'. Tujuannya agar kondisi mereka tetap fit dan prima.

"Kami tadi ikuti instruksi dari pak Nobon. Disuruh latihan small game, itu untuk jaga kondisi kami juga. Untuk selanjutnya kami masih menunggu informasi dari pengurus," tutupnya.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%