Liga Italia

Jadi Incaran Duo Milan, Eks Atletico Madrid Ungkap Alasan Ingin Cabut dari Liga China

Kamis, 5 Desember 2019 17:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Yannick Carrasco mendapat tarikan dari pemain Jepang. Copyright: © Getty Images
Yannick Carrasco mendapat tarikan dari pemain Jepang.

INDOSPORT.COM - Eks Atletico Madrid, Yannick Carrasco telah mengungkapkan bahwa dirinya ingin kembali bermain di kompetisi Eropa dan segera meninggalkan Liga China.

Yannick Carrasco direkrut oleh Dalian Yifang dari Atletico Madrid pada 2018 lalu. Bersama Dalian Yifang, Carrasco bermain apik dengan mencatatkan 17 gol serta delapan assists di Liga Super China.

Akan tetapi, ia sendiri tak betah dan menegaskan bakal segera cabut. Bahkan, Carrasco sudah mengucapkan rasa terima kasih dan salam perpisahan melalui akun media sosialnya.

Keinginan Carrasco kembali ke Liga Eropa ini bukanlah tanpa sebab. Ia pun mengungkapkan alasannya karena keluarga dan level kompetisi yang ada.

"Saya ingin kembali karena alasan pribadi. Saya bukannya tak suka sepak bola di China, tapi saya ingin kembali dengan keluarga dan bermain di kompetisi yang besar," ucap Carrasco dikutip dari Football Italia.

Sementara itu, mengetahui Carrasco ingin cabut dari Liga China, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan bakal mengambil langkah untuk mencoba merekrutnya.

Meski demikian, baik Milan atau Inter masih ragu-ragu dengan Carrasco karena gajinya yang terlampau tinggi. Sebab, dalam laporan ini gaji Carrasco sendiri mencapai angka 11 juta euro per tahun.