Bola Internasional

Usai Depak Malaysia, Kamboja Tidak Takut dengan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019

Kamis, 5 Desember 2019 16:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© KT/Yeun Pulue
Pelatih Timnas Kamboja U-23 untuk SEA Games 2019, Felix Augustin Dalmas (kiri) ketika sesi latihan. Copyright: © KT/Yeun Pulue
Pelatih Timnas Kamboja U-23 untuk SEA Games 2019, Felix Augustin Dalmas (kiri) ketika sesi latihan.

INDOSPORT.COM – Pelatih Kamboja, Felix Dalmas, menegaskan jika dirinya tidak takut terhadap Timnas Indonesia U-23, Thailand, dan Vietnam karena baginya kehadiran skuatnya di SEA Games 2019 hanya untuk mengincar medali Emas.

Dilansir dari media Kamboja, Popular, Timnas Kamboja berhasil mengamankan satu tempat ke semifinal SEA Games 2019 menemani Myanmar yang telah lebih dulu dipastikan lolos ke semi-final setelah mereka mengalahkan Malaysia dengan skor 3-1.

Hasil tersebut membuat mereka bertengger di posisi kedua klasemen Grup A SEA Games 2019 dengan 7 poin dari 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kekalahan di bawah Myanmar yang mengumpulkan 10 poin dari 3 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Kamboja akan bertemu dengan peringkat 1 Grup B antara Timnas Vietnam, Timnas Thailand, dan Timnas Indonesia yang hasilnya bisa diketahui sore ini.

Tetapi, Felix menyatakan jika anak-anak asuhannya tidak sekalipun gentar untuk berhadapan dengan 3 kekuatan utama sepak bola Asia Tenggara tersebut.

Felix menambahkan jika dirinya akan mengupayakan dan mengerahkan segalanya untuk dapat mengalahkan Vietnam, Thailnad, atau Indonesia dan memastikan diri mereka melaju ke final untuk meraih emas yang mereka idam-idamkan.

Kamboja secara mengejutkan tampil impresif di gelaran sepak bola SEA Games 2019 ini. Mereka berhasil menjadi runner up Grup A dan membuat Filipina serta Malaysia harus mengubur mimpi mereka mendapatkan emas di SEA Games tahun ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%