Liga Inggris

Larangan Transfer Dikurangi, Chelsea Bisa Belanja Pemain Januari Nanti

Jumat, 6 Desember 2019 19:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub Liga Inggris, Chelsea, bisa membeli pemain baru pada Januari 2020 setelah banding larangan transfer mereka dikabulkan Pengadilan Arbitrase Olahraga. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub Liga Inggris, Chelsea, bisa membeli pemain baru pada Januari 2020 setelah banding larangan transfer mereka dikabulkan Pengadilan Arbitrase Olahraga.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira datang dari klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea. Menurut laporan terbaru, mereka sudah bisa melakukan belanja pemain pada bulan Januari 2020 mendatang.

Seperti yang diketahui, Chelsea harus menjalani hukuman larangan transfer. Hal itu karena The Blues melanggar aturan terkait aktivitas transfer pemain muda.

Larangan tansfer itu sudah berlaku sejak musim panas lalu. Buktinya, Chelsea pada bursa transfer kemarin tak membeli pemain, meski kehilangan Eden Hazard. Frank Lampard pun harus memaksimalkan para pemain muda seperti Mason Mount, Tammy Abraham, dan Fikoyo Tomori.

Tak terima dengan hukuman larangan ini, Chelsea kemudian mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Nah, setelah dua kali mengajukan banding, akhirnya CAS setuju untuk mengurangi larangan transfer pemain.

Dilansir dari berita Liga Inggris laman ESPN, dengan pengurangan sanksi dari CAS, Chelsea pun disebut sudah bisa melakukan belanja pemain pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Sementara itu, setelah pengurangan larangan transfer ini, Frank Lampard diyakini akan bergerak mendatangkan pemain anyar untuk menambal kekurangan di skuat Chelsea.

Sektor pertahanan akan menjadi perhatian Lampard, seperti nama Ben Chilwell (Leicester City) yang menjadi incaran. Selain itu, The Blues akan mencari sosok bek tengah pengganti David Luiz yang hengkang ke Arsenal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%