Liga Indonesia

Liga 1: Persib Paling Produktif dalam Urusan Membobol Gawang Sendiri

Jumat, 6 Desember 2019 13:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ada fakta menarik yang terjadi di Liga 1 2019 hingga pekan ke-30. Persib Bandung ternyata menjadi tim yang paling banyak melakukan gol bunuh diri dibandingkan tim peserta Liga 1 lainnya. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ada fakta menarik yang terjadi di Liga 1 2019 hingga pekan ke-30. Persib Bandung ternyata menjadi tim yang paling banyak melakukan gol bunuh diri dibandingkan tim peserta Liga 1 lainnya.

INDOSPORT.COM - Ada fakta menarik yang terjadi di Liga 1 2019 hingga pekan ke-30. Persib Bandung ternyata menjadi tim yang paling banyak melakukan gol bunuh diri dibandingkan tim peserta Liga 1 lainnya.

Persib Bandung dalam dua pertandingan Liga 1 2019 terakhir ini berada dalam tren negatif. Mereka kalah dari Bali United dan Persela Lamongan.

Dari dua kekalahan tersebut, Persib Bandung seperti tak belajar dari kesalahan. Sebab, pada dua laga beruntun tersebut, skuat asuhan Robert Rene Alberts itu selalu mencetak gol bunuh diri.

Dilansir dari akun media sosial Instagram Liga1match, akibat kesalahan dua gol bunuh diri di dua laga terakhir itu, Persib Bandung menjadi tim dengan jumlah pemain terbanyak yang membobol gawang sendiri hingga Liga 1 2019 pekan ke-30

Sebagai tambahan informasi, hingga pekan ke-30 total ada 15 gol bunuh diri yang terjadi  di Liga 1 2019. Nah, tiga dari 15 gol bunuh diri itu ternyata dibukukan oleh pemain Maung Bandung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Sementara itu, Persib Bandung akan bertanding kembali di ajang Liga 1 pekan ke-31 menghadapi PSS Sleman, Sabtu (07/12/19) di Stadion Maguwoharjo.

Saat ini, Persib Bandung duduk di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 41 poin. Mereka hanya terpuat dua poin dari lawan berikutnya PSS Sleman yang ada di peringkat ke-8.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%