Liga Indonesia

Tersiar Kabar Kembali Berkandang di GBT, Pelatih Persebaya Kegirangan

Jumat, 6 Desember 2019 10:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin Persebaya Surabaya latihan di Lapangan Polda Jatim menjelang laga Liga 1 2019, Jumat (1/11/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin Persebaya Surabaya latihan di Lapangan Polda Jatim menjelang laga Liga 1 2019, Jumat (1/11/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya bakal menjalani lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 pada Minggu (8/12/19). Calon lawan mereka adalah Bhayangkara FC.

Menjelang laga tersebut, santer dikabarkan Persebaya mereka sudah bisa kembali ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Beredarnya kabar ini tentu membuat pelatih Aji Santoso senang bukan kepalang.

"Sangat bagus sekali, terima kasih kalau memang nanti bisa digelar di sini (Stadion GBT), saya kira sangat positif," kata Aji Santoso pada Jumat (6/12/19). 

"Mudah-mudahan dalam pertandingan itu kami bisa meraih hasil positif melawan Bhayangkara FC," lanjut pelatih kelahiran Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut. 

Aji Santoso tak lupa berpesan kepada suporter Persebaya, Bonek, agar mereka bisa mendukung tim kebanggaannya dengan cara yang baik tanpa harus melakukan tindakan anarkis atau vandalisme. 

"Sudah berkali-kali saya sampaikan kepada teman-teman Bonek. Mereka semua suporter yang sangat mencintai Persebaya Surabaya, tapi juga harus mendukung dengan cara yang baik pula," harap Aji Santoso.

Sekedar mengingatkan, Persebaya dijatuhi sanksi menggelar pertandingan tanpa penonton oleh Komdis PSSI. Mereka juga 'diusir' dari Stadion GBT dan terpaksa berkandang sementara di luar Surabaya.

Alhasil, Stadion Batakan di Balikpapan pun dijadikan lokasi homebase mereka. Terakhir, Persebaya Surabaya menjamu Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di sana, Kamis (28/11/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%