Liga Indonesia

Animo Tinggi, Tiket PSIS vs Arema FC Hampir Habis

Sabtu, 7 Desember 2019 12:36 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pihak panpel dan manajemen PSIS saat Melakukan Konferensi Pers Jelang Laga Liga 1 Lawan Arema FC. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pihak panpel dan manajemen PSIS saat Melakukan Konferensi Pers Jelang Laga Liga 1 Lawan Arema FC.

INDOSPORT.COM - Animo penonton yang akan menyaksikan laga PSIS Semarang menjamu Arema FC dalam laga pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (08/12/19) cukup tinggi.

Hal ini dibuktikkan dengan hampir habisnya tiket yang dijual oleh panitia pelaksana (panpel) pertandingan. Dari 14.000 tiket yang dijual untuk tribun timur, selatan, dan barat, saat ini tiket hanya menyisakan untuk tribun barat.

Sementara tiket untuk tribun selatan dan timur sudah ludes terjual sejak dilakukan penjualan pada Jumat sore kemarin.

Hal ini juga telah diumumkan secara langsung oleh PSIS melalui akun Instagram @psisofficial pada Sabtu (07/12/19) siang, selain itu redaksi berita olahraga INDOSPORT juga telah melakukan konfirmasi dengan ketua panpel, Danur Rispriyanto melalui sambungan telepon di waktu yang sama.

"Iya benar, untuk tiket timur dan selatan saat ini sudah habis. Saat ini hanya tersisa untuk tribun barat dan bisa dibeli langsung di PSIS Office Jalan Semeru, Semarang," ujar Danur.

"Untuk kemungkinan penjualan langsung di stadion kami belum tahu, kami masih menunggu hari ini. Jika tiket barat habis, maka kami tidak akan menjual tiket di stadion," imbuh pria yang juga anggota DPRD Kota Semarang tersebut.

Animo yang cukup tinggi sebelumnya juga sudah diprediksi oleh panpel jelang laga PSIS vs Arema FC. Pasalnya pertandingan kedua tim ini tergolong salah satu bigmatch dan jatuh pada akhir pekan di mana banyak masyarakat yang libur.

Berkaca dari tahun lalu pun juga demikian, saat itu laga PSIS melawan Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang juga dipadati oleh ribuan penonton dan tiket pertandingan juga habis terjual.