Liga Inggris

Bukan Manchester United dan Arsenal, Pochettino Malah Dekat ke Everton

Sabtu, 7 Desember 2019 03:53 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mauricio Pochettino didekati oleh klub Liga Inggris, Everton. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino didekati oleh klub Liga Inggris, Everton.

INDOSPORT.COM - Dunia kepelatihan di Liga Inggris dapat dikatakan sedang ramai dibicarakan, kini kabar terbaru mengatakan jika Mauricio Pochettino merapat ke Everton.

Sebelumnya, mantan pelatih Tottenham Hotspur itu disebutkan bakal menangani Arsenal atau Manchester United di pertengahan musim 2019-2020 ini.

Namun, belum lama ini tersiar kabar dari TheTimes jika juru taktik asal Argentina ini bakal segera menangani klub Liga Inggris lainnya, Everton.

Everton sendiri baru saja memecat Marco Silva dari kursi pelatih mereka timnya dilibas dalam pertandingan melawan klub rival sekota, Liverpool pada laga bertajuk Derby Merseyside dengan skor telak 2-5.

Kabarnya, saat ini perwakilan Everton tengah menghubungi Mauricio Pochettino guna melakukan proses negosiasi dan diharapkan kedua pihak bisa langsung menemui kata sepakat.

© INDOSPORT
Marco Silva, pelatih Everton. Copyright: INDOSPORTMarco Silva, mantan pelatih klub Liga Inggris, Everton.

Hal ini wajar mengingat, Everton tentunya sadar jika tak bergerak cepat maka mereka bisa disalip oleh Manchester United ataupun Arsenal yang juga menginginkan jasa dari Mauricio Pochettino.

Terlebih, Manchester United maupun Arsenal memiliki nama serta kualitas pemain yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Everton.

Dunia sepak bola Inggris dalam beberapa pekan terakhir ramai dibahas terutama dari sektor pelatih, di mana banyak juru taktik yang telah dipecat.

Mulai dari Maucio Pochettino yang dipecat dari Tottenham Hotspur, lalu Unai Emery dipecat Arsenal, kemudian Quique Sanchez Florez didepak Watford, dan teranyar Everton yang mendepak Marco Silva dari kursi pelatih.

Tentu menarik untuk dinanti, apakah Mauricio Pochettino bakal kembali ke Liga Inggris untuk menangani Everton atau malah berpaling ke Manchester United atau Arsenal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%