Liga Inggris

Diisukan Kembali ke Arsenal, Legenda Prancis Menolak Keras

Sabtu, 7 Desember 2019 20:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© ligue1.com
Patrick Vieira tegas menolak kembali ke Arsenal seiring kuatnya rumor dirinya akan menjadi pelatih permanen The Gunners. Copyright: © ligue1.com
Patrick Vieira tegas menolak kembali ke Arsenal seiring kuatnya rumor dirinya akan menjadi pelatih permanen The Gunners.

INDOSPORT.COM - Legenda klub Liga Inggris Arsenal, Patrick Vieira, membantah dirinya akan menukangi mantan klubnya dan memilih fokus melanjutkan karier kepelatihannya bersama klub Prancis, OGC Nice.

Seperti yang dilansir dari The 42, Vieira menyebut bahwa ia sepenuhnya akan berkonsentrasi dengan pekerjaannya sebagai pelatih Nice. Hal tersebut menutup pintu Arsenal yang ingin membawanya pulang untuk menggantikan Unai Emery.

"Saya tak mau berkomentar. Itu adalah pertanyaan yag tak harus saya jawab. Saat ini saya fokus dengan apa yang saya lakukan disini (Nice)," ujar Vieira.

Patrick Vieira pun menyebut ia ingin dirinya lebih fokus untuk memberi kemenangan bagi OGC Nice ketimbang memikirkan rumornya ke Arsenal yang membuat pikirannya buyar untuk membawa klub yang ia tukangi berprestasi.

"Saya 300 persen fokus dengan bagaimana cara untuk tetap stabil mencari kemenangan, mencari solusi untuk mendapatkan yang terbaik dari para pemain, dan saya ingin konsentrasiku hanya pada hal tersebut," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Vieira menjadi salah satu kandidat untuk menjadi pengganti Emery yang dipecat pada November 2019 silam. Saat ini Arsenal hanya menggunakan pelatih sementara.

Adapun pelatih sementara yang menukangi Arsenal saat ini adalah rekan Patrick Vieira, Freddie Ljungberg. Namun dalam dua laga yang dijalani, The Gunners urung menemui kemenangan di kancah Liga Inggris 2019-2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%