Liga Champions

Incar Juara Liga Champions, Emerson Sudah Tak Sabar Gabung Barcelona

Sabtu, 7 Desember 2019 17:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© FootballPicture.net
Bek sayap Real Betis, Emerson menyatakan dirinya sudah tidak sabar bergabung dengan Barcelona dan ingin memenangi Liga Champions. Copyright: © FootballPicture.net
Bek sayap Real Betis, Emerson menyatakan dirinya sudah tidak sabar bergabung dengan Barcelona dan ingin memenangi Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Bek sayap Real Betis, Emerson menyatakan dirinya sudah tidak sabar bergabung dengan Barcelona dan ingin memenangi Liga Champions.

Emerson merupakan pemain bersama yang didatangkan Barcelona dan Real Betis dari Atletico Mineiro pada Januari 2019 dengan mahar 12 juta euro.

Setelah datang ke LaLiga Spanyol, Emerson bermain untuk Real Betis dan Barcelona memiliki opsi untuk mempermanenkannya pada tahun 2021 dengan harga 6 juta euro.

Nah meski begitu, Emerson sepertinya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan Barcelona. Bahkan ia pun menegaskan mengincar gelar juara Liga Champions saat dirinya diekut oleh Barcelona.

"Di pikiranku, saya yakin bahwa saya akan pergi ke Barcelona. Saya juga akan bermain untuk memenangi Liga Champions," ucap Emerson dikutip dari Marca.

Kepercayaan Emerson untuk segera bergabung dengan Barcelona ini semakin tinggi. Ia pun membeberkan bahwa pihak Blaugrana terus menjalin hubungan dengan agennya.

Selain itu, Emerson mengatakan ia segera ingin pindah ke Barcelona kaena sosok Lionel Messi. Menurutnya bisa bermain dengan Lionel Messi adalah sebuah mimpi yang jadu kenyataan.

Sementara itu, Emerson sendiri sudah bermain 12 pertandingan di LaLiga Spanyol musim ini. Ia sudah menyumbang dua gol dan tiga assists untuk Real Betis.