Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Persib dan PSM Punya Misi yang Sama

Sabtu, 7 Desember 2019 08:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 2019. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga 1 2019 hari ini akan menampilkan dua laga seru, di mana Persib Bandung dan PSM Makassar memiliki misi yang sama.

Jadwal sepak bola Liga 1 2019 hari ini, Sabtu (7/12/19), memanggungkan dua pertandingan pekan ke-31, yakni PSS Sleman menjamu Persib dan PSM yang bertandang ke markas Persela Lamongan.

Persib Bandung dan PSM Makassar hari ini sama-sama akan melakoni pertandingan tandang. Mereka juga berniat untuk memperoleh kemenangan demi mencari poin pengganti.

Pasalnya, pada pekan lalu Persib dipermalukan Persela Lamongan di kandang sendiri dengan skor 0-2, sementara PSM juga mengalami nasib sial setelah diimbangi Borneo FC di hadapan publik sendiri.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memastikan kalau anak asuhnya sudah melupakan laga pekan lalu dan akan fokus menghadapi tuan rumah PSS Sleman.

"Bagi kami ini laga yang penting dan tentunya laga terakhir kami kurang baik, tidak memuaskan dan berakhir antiklimaks. Tetapi kami juga tidak mau membicarakan itu lagi dan bicara soal laga melawan Sleman," kata Robert Rene Alberts, Jumat (6/12/19).

Sementara itu PSM Makassar dipastikan akan kesulitan menghadapi Persela Lamongan. Hal itu dikarenakan kubu tuan rumah sedang berjuang keluar dari zona degradasi.

Pasukan Nilmaizar saat ini masih terjebak di urutan ke-15 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Jadwal Liga 1 2019 hari ini, Sabtu (7/12/19):

1. Persela Lamongan vs PSM Makassar di Stadion Surajaya pukul 15.30 WIB.

2. PSS Sleman vs Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo pukul 18.30 WIB.