Bursa Transfer

Semakin Dekat, Juventus dan Barcelona Lanjutkan Negosiasi Pertukaran Can-Rakitic

Sabtu, 7 Desember 2019 21:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Klub sepak bola Barcelona dan Juventus dikabarkan kembali melakukan negosiasi pertukaran pemain antara Emre Can dan Ivan Rakitic. Copyright: © Getty Images
Klub sepak bola Barcelona dan Juventus dikabarkan kembali melakukan negosiasi pertukaran pemain antara Emre Can dan Ivan Rakitic.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Barcelona dan Juventus dikabarkan kembali melakukan negosiasi pertukaran pemain antara Emre Can dan Ivan Rakitic.

Sejak kedatangan Maurizio Sarri di Juventus, Emre Can sudah mulai tak bahagia di Turin. Sebab, eks Liverpool itu seperti dipinggirkan oleh Sarri.

Seperti yang diketahui, Emre Can tak masuk dalam skuat Liga Champions. Di sisi lain, Can hanya bermain enam kali bersama Juventus di Serie A Italia.

Senasib dengan Can, Ivan Rakitic juga merasa tak betah berada di Barcelona. Sejak kedatangan Frenkie de Jong, Rakitic tak menjadi pilihan utama lagi.

Oleh sebab itu, baik Rakitic maupun Emre Can ingin pindah dari tim yang dibelanya saat ini. Nah, melihat situasi tersebut, Barcelona dan Juventus kemudian ingin melakukan pertukaran pemain.

Dilansir dari laporan Calciomercarto, perwakilan dari dua tim itu sudah bertemu dan melakukan negosiasi pertukaran kedua gelandang yang sama-sama tak betah di klubnya saat ini.

Sementara itu, Rakitic sendiri saat ini hanya bermain sembilan kali bersama Barcelona dan menyumbang satu assist. Tapi, Rakitic lebih banyak turun sebagai pemain pengganti ketimbang jadi starter.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%