Liga Spanyol

AC Milan Berpotensi Kena Tikung, Barcelona Ikut Perburuan Wonderkid Spanyol

Sabtu, 7 Desember 2019 17:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@UEFAUnder21
Dani Olmo mencetak gol pada laga Spanyol U-21 vs Jerman U-21 di Piala Eropa U-21 2019, Senin (01/07/19). Copyright: © Twitter/@UEFAUnder21
Dani Olmo mencetak gol pada laga Spanyol U-21 vs Jerman U-21 di Piala Eropa U-21 2019, Senin (01/07/19).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona ikut perburuan wonderkid yang jadi incaran AC Milan, Dani Olmo. Ia saat ini bermain untuk Dinamo Zagreb.

Dani Olmo merupakan salah satu talenta muda di sepak bola Eropa. Oleh sebab itu, pemain sepak bola beusia 21 tahun ini diincar banyak klub, di antaranya AC Milan dan Barcelona.

AC Milan telah mengawasi Olmo dari bursa transfer musim lalu. Akan tetapi, mereka belum bisa mendaratkan sang pemain ke San Siro. Nah, di Januari ini, AC Milan mendapatkan lawan berat untuk medatangkan Olmo.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan kini disaingin oleh Barcelona untuk mendaratkan pemain sepak bola asal Spanyol tersebut. Blaugrana kabarnya akan memboyong Olmo pada bursa transer Januari ini.

Rumor ini pun semakin menguat karena Olmo sendiri memang tak asing dengan Barcelona. Olmo merupakan produk akademi Barcelona hingga akhirnya dia pindah ke Dinamo Zagreb pada 2015 silam.

Bersama Dinamo Zageb, Olmo kemdian mendapatkan kesempatan bermain dan berhasil menunjukkan kemampuannya. Alhasil, Barcelona kembali meliriknya serta ingin membawa pulang Olmo ke Camp Nou.

Sementara itu, Olmo musim ini sudah bermain dalam 20 pertandingan dengan skuat senior Dinamo Zagreb. Ia berkontribusi dengan menyumbang enam gol serta tujuh assists.