Liga Inggris

Larangan Transfer Chelsea Dicabut, Mourinho: Skuat Mereka Sudah Bagus

Sabtu, 7 Desember 2019 06:13 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Tottenham Hotspur/GettyImages
Pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memberikan komentar terkait dicabutnya larangan transfer Chelsea. Copyright: © Tottenham Hotspur/GettyImages
Pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memberikan komentar terkait dicabutnya larangan transfer Chelsea.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho ikut mengomentari kabar tentang mantan klubnya di Liga Inggris, Chelsea yang sanksi larangan transfernya telah dicabut.

Mourinho yang kini melatih Tottenham Hotspur sejatinya mengaku tak ingin bicara banyak tentang Chelsea, karena ia ingin fokus membawa timnya mendapatkan posisi yang lebih baik dari saat ini.

“Saya tidak ingin memusingkan itu, yang pertama saya tak terlalu masalahkan jarak dengan Chelsea. Antara kami (Tottenham) dengan Chelsea masih ada dua atau tiga tim, ada Wolves dan (Manchester) United, jadi saya tak mau ambil pusing,” ujarnya kepada Mirror.

“Buat saya, gak gampang datangkan pemain yang lebih bagus dari yang mereka punya sekarang. Kenapa? Itu karena mereka sudah punya materi pemain yang sangat bagus,” lanjut Mourinho yang pernah melatih Chelsea.

“Bahkan menurut saya ada larangan ataupun dana besar yang mereka punya untuk belanja juga tetap buat saya tak yakin mereka bisa beli pemain yang jauh lebih bagus dari yang mereka punya saat ini,” tambahnya.

Klub Liga Inggris yang pernah ditangani Jose Mourinho, Chelsea sebelumnya tak bisa belanja pemain pada musim panas lalu setelah mendapatkan larangan transfer dan setelah sanksinya dicabut, Januari nanti mereka sudah bisa kembali beraktivitas di jendela transfer.