Liga Inggris

Sanksi Transfer Dicabut, Lampard Diberi Dana Rp2,7 Triliun dari Chelsea

Sabtu, 7 Desember 2019 04:16 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Darren Walsh/GettyImages
Pelatih klub Liga Inggris, Chelsea, Frank Lampard mendapat dana segar guna belanja pemain di bulan Januari 2020 mendatang. Copyright: © Darren Walsh/GettyImages
Pelatih klub Liga Inggris, Chelsea, Frank Lampard mendapat dana segar guna belanja pemain di bulan Januari 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - Sanksi larangan transfer yang diberikan ke klub Liga Inggris, Chelsea telah resmi dicabut dan pelatih mereka, Frank Lampard dilaporkan telah mendapat dana sebesar 150 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,7 triliun.

Sebelumnya, juara Liga Inggris 2017 itu mendapat sanksi larangan transfer yang membuat mereka pada bulan Juni 2019 lalu tak bisa melakukan aktivitas transfer.

Kini, larangan transfer telah dicabut sehingga Chelsea pun pada bulan Januari 2020 nanti bisa mendatangkan pemain demi memperkuat skuat mereka di sisa musim 2019-2020 ini.

Beredar laporan dari Telegraph, tanpa pikir panjang pihak manajemen Chelsea kini menyediakan dana segar ke Frank Lampard selaku pelatih mereka senilai 150 juta poundsterling di bulan Januari 2020 mendatang.

Tanpa butuh waktu lama, sejumlah nama sudah disiapkan oleh Frank Lampard mulai dari bek kiri Leicester City, Ben Chilwell yang disebut-sebut sebagai bidikan utama Lampard.

Lalu ada nama striker Crystal Palace, Wilfried Zaha dan penyerang Timnas Jerman yang bermain di RB Leipzig, Timo Werner, serta penyerang gesit yang masih usia muda milik Lyon, Moussa Dembele.

Barisan lini serang menjadi target utama Frank Lampard, mengingat dua nama dalam skuatnya, yakni Pedro Rodriguez dan Olivier Giroud disebut-sebut bakal dilepas mengingat kontrak keduanya bakal segera habis di Chelsea.

Tentu menarik untuk dinanti, dengan dana sebesar 150 juta poundsterling itu apakah pelatih Chelsea, Frank Lampard bisa mendatangkan beberapa nama yang telah menjadi incarannya atau justru semua nama tersebut bisa dibawanya ke Stamford Bridge? Menarik untuk dinanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%