Liga Spanyol

Latihan di Real Madrid, Gareth Bale Malah Unjuk Kebolehan Main Golf

Sabtu, 7 Desember 2019 16:37 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Megabintang Real Madrid, Gareth Bale, menunjukkan kelihaiannya bermain golf pada sebuah sesi latihan yang dijalani klub La Liga tersebut.

Dalam sebuah rekaman video yang beredar di media sosial, nampak Bale bersama salah satu staf Real Madrid tengah menjalani latihan dengan bola.

Namun saat hendak mengambil bola yang jauh dari keduanya, pemain asal Wales ini melakukan gestur seperti sedang bermain golf, salah satu olahraga yang memang sangat digemarinya.

Nampak Gareth Bale menunjukkan kepiawaiannya memukul bola golf dengan gaya seolah-olah tengah mengayunkan tongkat, yang merupakan ciri khas olahraga yang pertama kali dimainkan pada abad ke-15 tersebut.

Sontak kehadiran video ini makin memperpanas suasana di kubu Real Madrid. Sebagaimana diketahui, pemain berusia 30 tahun itu diisukan ingin segera hengkang dari Spanyol karena merasa tidak betah.

Ditambah lagi, ia bahkan sempat cari gara-gara dengan fans Los Blancos lantaran membawa spanduk bertuliskan 'Wales, Golf, Madrid' di Kualifikasi Euro 2020 beberapa waktu lalu

Saat membela Timnas Wales kala itu, Bale menempatkan nama Real Madrid seusai kata 'golf', yang membuat banyak orang merasa ia sudah tidak memprioritaskan Los Blancos lagi.