Bola Internasional

Link Live Streaming Bali International Cup U-20, Timnas Indonesia All Stars Vs Arsenal

Sabtu, 7 Desember 2019 14:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Link Live Streaming Bali International Cup U-20: Indonesia Vs Arsenal Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Bali International Cup U-20: Indonesia Vs Arsenal

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia All Star U-20 akan segera berhadapan dengan Arsenal di laga perebutan juara ketiga Bali International Cup yang akan digelar hari ini, Sabtu (07/12/19).

Link live streaming Timnas Indonesia All Stars vs Arsenal akan tersedia di akhir berita ini. Asa Timnas Indonesia All Star U-20 untuk mencapai final kandas setelah kalah dari Inter Milan dalam laga fase terakhir Bali Internastional Cup 2019.

Sempat menang 3-1 di laga perdana kontra Arsenal, Indonesia harus keok 4-5 saat berhadapan dengan Real Madrid. Meski demikian, perjuangan Mochammad Supriadi dkk belum usai.

Hari ini mereka akan berduel dengan Arsenal U-20 untuk memperbutkan juara ketiga.

Untuk komposisi pemain, Indonesia All Stars yang tampil di U-20 International Cup diisi oleh beberapa pemain Timnas Indonesia U-19, seperti Bagas Kaffa, Beckham Putra Nugraha, dan Mochamad Supriadi. Selain mereka, ada juga pemain Elite Pro Academy (EPA) U-20 dan U-18.

Kick-off pertandingan Timnas Indonesia All Stars vs Arsenal akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pukul 15.00 WIB.

Salah satu pemain Indonesia All Star, Irfan Jauhari yang mencetak dua gol juga masih berpeluang untuk menjadi top skor Bali Internasional Cup 2019. Setelah itu laga akan dilanjutkan dengan partai final antara Real Madrid vs Inter Milan pada pukul 17.30 WIB.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia All Stars vs Arsenal.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.