Liga Italia

Milan Skriniar Menyesal Inter Milan Gagal Menangi Laga vs AS Roma

Sabtu, 7 Desember 2019 12:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Emilio Andreoli/Getty Images
Bek Inter Milan, Milan Skriniar cukup kecewa setelah timnya ditahan imbang 0-0 oleh AS Roma di pekan ke-15 Serie A Liga Italia 2019-2020. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Bek Inter Milan, Milan Skriniar cukup kecewa setelah timnya ditahan imbang 0-0 oleh AS Roma di pekan ke-15 Serie A Liga Italia 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Bek Inter Milan, Milan Skriniar cukup kecewa setelah timnya ditahan imbang 0-0 oleh AS Roma di pekan ke-15 Serie A Liga Italia 2019-2020. 

Laga Serie A Italia yang digelar di Giuiseppe Meazza tersebut, berakhir imbang. Hasil imbang ini membuat posisi Inter Milan di puncak klasemen sementara Liga Italia rawan tergusur oleh Juventus yang baru akan bermain pada hari berikutnya melawan Lazio di Stadion Olimpico.

"Kami sedikit kecewa, karena menurut saya, kami sudah memberikan yang terbaik, menciptakan banyak peluang, dan seharusnya bisa menang," tutur Milan Skriniar kepada Sky Sport Italia.

"Saya agak menyesali hasil yang diperoleh Inter Milan. Namun, fenomena seperti ini memag harus terjadi dalam sepak bola," lanjutnya. 

Milan Skriniar juga menilai skuat Nerazzurri cukup lengah di babak pertama pertandingan dan baru menyadari kekuatan AS Roma setelah turun minum. 

Diketahui, hasil imbang 0-0 ini didapat bukan sekadar sekedar 'salah' lini depan. Gemilangnya penampilan pemain belakang kedua tim ternyata membuat masing-masing tim kesulitan mencetak gol. 

Chris Smalling menjadi sorotan berkat penampilan bagusnya untuk AS Roma. Smalling mencatatkan 75 persen aerials won, 3 interceptions, 3 clearances, dan 100 persen akurasi umpan jauh.