Liga Italia

Link Siaran Langsung Pertandingan Serie A Italia: Inter Milan vs AS Roma

Sabtu, 7 Desember 2019 01:46 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Pertandingan Serie A Italia antara Inter Milan vs AS Roma yang digelar Sabtu (07/12/19) dini hari WIB, bisa disaksikan melalui link siaran langsung. Copyright: © INDOSPORT
Pertandingan Serie A Italia antara Inter Milan vs AS Roma yang digelar Sabtu (07/12/19) dini hari WIB, bisa disaksikan melalui link siaran langsung.

INDOSPORT. COM - Pertandingan Serie A Italia antara Inter Milan vs AS Roma yang digelar Sabtu (07/12/19) dini hari WIB, bisa disaksikan melalui link siaran langsung.

Baru saja mengkudeta posisi puncak klasemen Serie A Italia dari Juventus, Inter Milan langsung mendapatkan ujian berat. Inter Milan harus menjamu tim kuat, AS Roma pada pertandingan selanjutnya.

Inter Milan tentu mengusung misi meraih tiga angka saat bermain di kandang sendiri melawan AS Roma. Nerazzurri saat ini memang sedang bagus-bagusnya.

Buktinya mereka selalu menang dalam empat pertandingan di semua kompetisi. Hasil tersebut merupakan modal yang bagus untuk melawan AS Roma dan tetap menjaga posisi puncak Serie A Italia.

Meski begitu, AS Roma merupakan tim yang akan memperikan perlawanan ketat kepada Inter Milan. Skuat Antonio Conte tak boleh memandang remeh AS Roma yang juga sedang dalam tren positif.

Nyatanya dalam tiga pertandingan terakhir AS Roma di semua kompetisi, tim berjuluk Serigala Ibu Kota itu meraih kemenangan dengan selalu mencetak tiga gol. Hal itu adalah ancaman nyata bagi Inter Milan.

Bagi para pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan laga Serie A Italia Inter Milan vs AS Roma, kalian bisa mengakses siarannya melalui link siaran langsung berikut.

RCTI (Klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.