Liga Spanyol

Lionel Messi Diisukan Bakal Pensiun, Rekannya di Barcelona Tak Percaya

Sabtu, 7 Desember 2019 18:37 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© AFP
Rumor gantung sepatu yang menerpa megabintang La Liga, Lionel Messi, membuat rekannya di Barcelona, Luis Suarez, tak percaya mentah-mentah. Copyright: © AFP
Rumor gantung sepatu yang menerpa megabintang La Liga, Lionel Messi, membuat rekannya di Barcelona, Luis Suarez, tak percaya mentah-mentah.

INDOSPORT.COM - Rumor kuat yang mengatakan megabintang La Liga asal Argentina, Lionel Messi, akan pensiun, membuat rekannya di Barcelona, Luis Suarez, buka suara.

Seperti yang dilaporkan berita Liga Spanyol laman Football Espana, pemain asal Uruguay ini menyebut rekannya tersebut belum memutuskan pensiun dari dunia sepak bola usai meraih gelar Ballon d'Or keenamnya pada Desember 2019 ini.

Luis Suarez yang telah berteman dengan Lionel Messi sejak 2014 tersebut mengakui pernyataan rekannya salah diartikan oleh beberapa pihak. Ia yakin pemain berjuluk La Pulga itu akan tetap bermain hingga benar-benar siap gantung sepatu.

"Saya pikir komentarnya salah diartikan. Kalian harus mengerti bahwa Leo (Messi) baru saja memenangkan Ballon d'Or dan dia bahagia (usai menang) tapi juga gugup karena dia seperti manusia pada umumnya,

"Messi akan tetap bermain untuk waktu yang lama," ujar Luis Suarez perihal kapan Lionel Messi akan pensiun.

Sebelumnya, banyak beredar rumor Messi telah memikirkan waktu untuk mundur bermain dari lapangan hijau. Hal ini berkaitan dengan usianya yang kian menua, di mana saat ini megabintang Argentina tersebut berusia 32 tahun.

Lionel Messi baru saja dianugerahi gelar Ballon d'Or 2019 setelah penampilan pemain Barcelona tersebut sepanjang musim 2018-2019 mampu menghadirkan decak kagum dari para juri.