Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: Manchester United Buru Cavani, Madrid Temukan The New Sergio Ramos

Sabtu, 7 Desember 2019 05:58 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Rekap rumor bursa transfer memperlihatkan isu Manchester United tengah memburu Edinson Cavani, serta Real Madrid yang sudah menemukan The New Sergio Ramos. Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Rekap rumor bursa transfer memperlihatkan isu Manchester United tengah memburu Edinson Cavani, serta Real Madrid yang sudah menemukan The New Sergio Ramos.

INDOSPORT. COM - Rekap rumor bursa transfer memperlihatkan isu Manchester United tengah memburu Edinson Cavani, serta Real Madrid yang sudah menemukan The New Sergio Ramos.

Kabar mengenai bursa transfer memang selalu menjadi perbincangan menarik bagi ranah sepak bola Benua Biru. Meski jendela transfer baru dibuka Januari nanti, isu-isu panas mengenai jual beli pemain kini sudah mulai menyeruak ke permukaan.

Rumir bursa transfer yang paling mencolok belakangan, datang dari dua klub top, yakni Manchester United dan Real Madrid. Kedua tim tersebut kabarnya telah memiliki nama incaran untuk direkrut.

Manchester United kabarnya menginginkan jasa penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani. Kedatangan Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG) diyakini bisa mempertajam kualitas lini depan Setan Merah.

Ada pula kabar Real Madrid yang mulai bisa menemukan The New Sergio Ramos. El Real disebutkan mengincar seorang pemain muda asal Prancis yang diyakini bisa menjadi suksesor Sergio Ramos di masa mendatang.

Manchester United

Manchester United dikabarkan bernafsu untuk merekrut penyerang PSG, Edinson Cavani. Isu ini muncul setelah legenda Setan Merah, Louis Saha, memberikan desakan kepada manajemen tim.

Louis Saha yang pernah berseragam Manchester United pada periode 2004-2008, menyebut mantan klubnya itu harus menambah kekuatan pada jendela transfer musim dingin, Januari mendatang.

Pemain yang wajib didatangkan Manchester United adalah Edinson Cavani. Meski usianya sudah mencapai 32 tahun, Saha masih menilai Cavani sebagai salah satu penyerang top Eropa saat ini.

“Manchester United adalah klub Liga Inggris yang harus menambah kekuatan pada bursa transfer Januari. Mereka harus melihat peluang untuk mendapatkan Edinson Cavani dari PSG,” kata Louis Saha, dikutip dari laman sepak bola internasional Sports Mole.

Atletico Madrid

Atletico Madrid ikut perburuan bersama Inter Milan untuk merekrut Olivier Giroud yang kini bermain untuk klub Liga Inggris, Chelsea.

Seperti diketahui, Olivier Giroud santer dikaitkan bakal hengkang dari Chelsea. Maklum saja, pemain sepak bola asal Prancis ini tak mendapatkan tempat utama di skuat The Blues.

Giroud kalah saing dengan striker muda Chelsea, Tammy Abraham. Melihat Giroud tak terpakai di Chelsea, Inter Milan kemudian menyatakan minat untuk memboyongnya.

Dilansir dari berita bursa transfer Calciomercato, Inter Milan ternyata tak sendiri. Pasalnya, Atletico Madrid juga sedang mengamati Giroud untuk diboyong ke Wanda Metropolitano.

Niat Atletico Madrid untuk merekrut Olivier Giroud ini karena Los Rojiblancos sedang mencari striker pengganti Diego Costa yang bakal absen lama karena cedera.

Juventus

Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, memiliki cara super cerdas untuk mendapatkan bintang Brescia, Sandro Tonali, dan menikung para pesaing mereka, termasuk Inter Milan.

Dilansir dari laman portal berita Liga Italia Sempre Inter, Juventus memiliki rencana yang sangat jenius untuk mendatangkan Tonali. Mereka ingin memperjuangkan sang pemain di bursa transfer Januari 2020, tapi akan langsung meminjamkannya lagi ke Brescia sampai akhir musim.

Hal ini dimaksudkan agar Brescia tetap bisa kompetitif di Serie A Liga Italia sampai akhir 2019-2020. Selain itu, langkah ini bagus untuk Sandro Tonali yang bisa mendapat lebih banyak menit bermain, mengingat dirinya masih berusia 19 tahun dan belum punya banyak pengalaman.


Real Madrid

Dilansir dari Diario GOL, Real Madrid telah melakukan ancang-ancang untuk mencari suksesor Ramos yang sebentar lagi akan memasuki masa pensiun. Dari Ruben Dias hingga Nikola Milenkovic, akhirnya Los Blancos mempercayakan nasib lini belakangnya pada Lenny Lacroix.

Pemain Metz berusia 16 tahun ini diproyeksikan akan menjadi bek utama Madrid di masa depan dan menggantikan peran legenda Madrid yang 4 bulan lagi akan menginjak usia 34 tahun tersebut. Lacroix terkenal akan kemampuannya dalam bertanding satu lawan satu dan dirinya dipandang memiliki tipe permainan yang sama dengan Ramos.

Namun, perjuangan Madrid untuk mendapatkan Lacroix nampaknya akan lumayan sulit. Pasalnya, Barcelona dan Juventus dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan salah satu talenta masa depan Eropa ini.