Liga Inggris

Bungkam Rumor ke Arsenal, Rodgers Perpanjang Kontrak di Leicester City

Sabtu, 7 Desember 2019 00:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Brendan Rodgers memperpanjang kontraknya di klub Liga Inggris, Leicester City hingga tahun 2025 yang berarti dirinya tak akan melatih di Arsenal. Copyright: © INDOSPORT
Brendan Rodgers memperpanjang kontraknya di klub Liga Inggris, Leicester City hingga tahun 2025 yang berarti dirinya tak akan melatih di Arsenal.

INDOSPORT.COM - Brendan Rodgers belum lama ini telah membungkam kabar yang mengatakan dirinya bersedia melatih klub Liga Inggris, Arsenal dengan cara memperpanjang kontrak di klubnya saat ini, Leicester City.

Beberapa pekan lalu, nama Brendan Rodgers sempat masuk kandidat kuat sebagai pelatih Arsenal untuk menggantikan peranan dari Unai Emery yang telah dipecat karena dianggap gagal memberikan hasil maksimal untuk tim London Merah.

Bahkan, sempat tersiar kabar yang mengatakan Brendan Rodgers mengaku jika Arsenal merupakan salah satu klub impian yang ingin ia tangani dalam karier kepelatihannya.

Namun kini, dilansir dari Mirror Brendan Rodgers kini telah membungkam semua pernyataan tersebut dengan menambah masa baktinya bersama juara Liga Inggris 2016, Leicester City hingga tahun 2025 mendatang.

Padahal, sebelum resmi menambah ikatan kontraknya tersebut, Brendan Rodgers masih bisa bertahan di Leicester City hingga tahun 2022 alias kontraknya baru akan berakhir di tahun tersebut.

“Saat saya memutuskan datang ke Leicester City, itu karena satya sangat antusias dengan target yang diinginkan oleh direksi klub dan saya juga bisa mengeluarkan semua pengalaman saya ke dalam klub ini,” papar Brendan Rodgers pelatih klub Liga Inggris, Leicester City.

“Saya datang ke klub ini dengan tujuan agar bisa membantu klub ini memiliki masa depan dan berkembang lebih baik,” lanjutnya.

Dengan demikian, maka dapat dipastikan Brendan Rodgers tidak akan melatih klub Liga Inggris Arsenal dan tetap menangani Leicester City.