Liga Inggris

Arsenal Berhasrat Datangkan Pemain Buangan Manchester United

Minggu, 8 Desember 2019 18:39 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter @ManUtd
Klub Liga Inggris, Arsenal, kabarnya berminat mendatangkan bintang Manchester United yang kini tengah membela AS Roma, Chris Smalling. Copyright: © twitter @ManUtd
Klub Liga Inggris, Arsenal, kabarnya berminat mendatangkan bintang Manchester United yang kini tengah membela AS Roma, Chris Smalling.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Arsenal, menjadi klub terdepan yang berkesempatan mendatangkan pemain buangan Manchester United, Chris Smalling.

Seperti diketahui, kubu Setan Merah meminjamkan Smalling ke AS Roma pada musim panas 2019 lalu untuk jangka waktu satu tahun.

Akan tetapi, penampilan impresif yang ditampilkan Smalling bersama AS Roma membuat banyak klub Liga Inggris bertekad mendatangkannya. Selain Arsenal, masih ada Leicester City dan Everton yang tergoda memboyongnya.

Namun Arsenal-lah yang berpotensi mendapatkan jasa Chris Smalling pada musim 2020-2021. The Gunners bahkan siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun tersebut dari Manchester United.

Apalagi Arsenal membutuhkan pemain bertahan berpengalaman untuk musim depan. Kehadiran David Luiz disebut belum memberi dampak berarti bagi The Gunners musim ini.

Selain itu, William Saliba yang tengah dipinjamkan ke Saint-Etienne juga membutuhkan rekan di lini pertahanan yang bisa membimbingnya mengarungi Liga Inggris musim depan. Sosok tersebut diyakini ada dalam diri Smalling.

Chris Smalling sejauh ini telah menampilkan permainan apik bersama AS Roma. Bahkan, Arsenal harus bersaing dengan Il Lupi jika benar-benar berhasrat mendatangkan pemain buangan Manchester United tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%