Liga Champions

Hadapi Barcelona di Liga Champions, Inter Milan Bakal Dapat Tambahan Tenaga

Minggu, 8 Desember 2019 21:25 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@IFTVofficial
Inter Milan dipastikan mendapat suntikan tenaga tambahan pada duel hidup mati menghadapi Barcelona di Liga Champions, Rabu (11/12/19) tengah pekan mendatang. Copyright: © Twitter/@IFTVofficial
Inter Milan dipastikan mendapat suntikan tenaga tambahan pada duel hidup mati menghadapi Barcelona di Liga Champions, Rabu (11/12/19) tengah pekan mendatang.

INDOSPORT.COM – Inter Milan dipastikan mendapat suntikan tenaga tambahan pada duel hidup mati menghadapi Barcelona di matchday keenam kompetisi sepak bola Liga Champions 2019-2020, Rabu (11/12/19) tengah pekan mendatang.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Sempre Inter, Curva Nord yang merupakan tifosi fanatik Inter Milan mengonfirmasi bahwa mereka akan memberikan dukungan lebih lantang pada laga kontra Barcelona.

Melalui laman Facebook resmi Curva Nord, mereka akan tetap memberikan dukungan pada Inter Milan apapun hasil yang nantinya akan diraih oleh Lautaro Martinez dan kolega.

“Curva Nord akan tetap bersama Inter Milan saat menang ataupun kalah. Penonton lain di stadion akan menyesuaikan atau mereka akan malu,

“Kami adalah simbol Inter dari tradisi dan nilai-nilai Kota Milan. Kami akan tetap bersama tim, apapun hasilnya nanti,” bunyi pernyataan Curva Nord.

Apa yang disuarakan oleh Curva Nord tentunya akan menjadi suntikan moral yang sangat berharga bagi para pemain Inter Milan jelang laga penentuan menjamu Barcelona. Pasalnya, I Nerazzurri butuh kemenangan jika ingin lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini.

Inter Milan saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara Grup F Liga Champions dengan koleksi tujuh poin dari lima pertandingan. Sedangkan Barcelona yang sudah mengantongi satu tiket ke fase gugur masih bertengger di puncak klasemen dengan raihan 11 poin.

Menghadapi Barcelona pada matchday keenam, Inter Milan memang tak punya pilihan selain meraih kemenangan. Jika gagal meraih angka penuh, posisi I Nerazzurri bisa saja disalip Borussia Dortmund yang saat ini berada di peringkat tiga Grup F.

Sesuai jadwal, Inter Milan akan menjamu Barcelona pada laga terakhir fase grup Liga Champions 2019-2020 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (11/12/19) dini hari WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
40%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%